1

Sony Luncurkan Iklan Sony Xperia Ion Pertamanya

29 Jun 2012 14:30 2360 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Sony Mobile Communication* telah merilis video iklan pertama perangkat terbarunya, Sony Xperia Ion. Iklan ini dimaksudkan sebagai bentuk promosi yang tengah dilancarkan pihak Sony untuk perangkat Android terbarunya.

Sony Mobile Communication telah merilis video iklan pertama perangkat terbarunya, Sony Xperia Ion. Iklan ini dimaksudkan sebagai bentuk promosi yang tengah dilancarkan pihak Sony untuk perangkat Android terbarunya. Di dalam iklan tersebut terlihat seorang pria yang tengah mempergunakan perangkat Sony Xperia Ion di tengah hiruk pikuk kota. Begitu menikmati fitur hiburan di dalamnya, ia tak menghiraukan beragam aktifitas di dalam kota tersebut seperti konser musik, perampokkan, hingga peperangan yang dilakukan oleh para anggota militer.

Kehadiran iklan Sony Xperia Ion ini semakin mengukuhkan Sony sebagai brand yang erat hubungannya dengan fitur hiburan yang kental. Menurut informasi yang dilansir PR Newswire pada hari Selasa (26/06) Peter Farmer, Vice President of Marketing Sony Mobile Communications wilayah Amerika Utara mengatakan iklan ini menunjukkan bagaimana Sony melanjutkan tradisi mereka.

"Brand Sony telah lama disamakan dengan hiburan dan inovasi, dan iklan ini menunjukkan bagaimana Xperia Ion meneruskan tradisi ini dengan memberikan pengalaman hiburan kepada para konsumen yang sebenarnya yang hanya ditawarkan oleh Sony", ujarnya. Xperia Ion telah resmi diluncurkan oleh Sony melalui AT&T dan dijual dengan harga $99 dengan kontrak selama dua tahun. [MS]

sony xperia one block 60

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel