1

Lima Aplikasi Nokia E71 Terpopuler

28 Jun 2012 19:00 149462 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ponsel pintar tanpa adanya kehadiran aplikasi yang memadai, maka ponsel Anda tidak akan terpakai secara maksimal, Nokia E71 contohya. Ponsel pintar yang berorientasi pada bisnis ini harus memilliki aplikasi Nokia E71 yang memiliki orientasi bisnis pula atau mendukung aktifitas bisnis Anda.

Ponsel pintar tanpa adanya kehadiran aplikasi yang memadai, maka ponsel Anda tidak akan terpakai secara maksimal, Nokia E71 contohya. Ponsel pintar yang berorientasi pada bisnis ini harus memilliki aplikasi Nokia E71 yang memiliki orientasi bisnis pula atau mendukung aktifitas bisnis Anda. Untuk menghindari salah pilih aplikasi Nokia E71, maka Paseban memberikan daftar aplikasi yang tepat untuk Nokia E71 Anda. Setidaknya dapat membantu aktivitas kerja Anda. Untuk mengetahui apa saja aplikasi yang bisa Anda dapatkan untuk ponsel Nokia E71, Anda bisa mengikuti ulasan Paseban berikut ini.

Joikuspot ($11.13)

Joikuspot merupakan aplikasi terpopuler yang menduduki urutan pertama. Aplikasi ini mampu membuat ponsel Anda menjadi sebuah WiFi hotspot yang aman di mana perangkat lain pun bisa mengkoneksikan perangkatnya pada koneksi yang Anda buat dan Anda pancarkan melalui jaringan 3G ponsel Anda. Dengan Joikuspot versi premium, Anda bisa secara otomatis beralih pada koneksi lain seperti jaringan 2G yang mengharuskan drop link menjadi jaringan 3G. Jadi jika tempat Anda saat ini tidak terdapat WiFi maka Anda masih bisa terkoneksikan ke internet menggunakan ponsel Anda dan menjadikan ponsel Anda sebagai WiFi hotspot. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di sini.

Opera Mini (Gratis)

Aplikasi berikutnya datang dari web browser terbaik untuk perangkat mobile dunia, yakni Opera Mini. Opera Mini merupakan salah satu web browser yang mampu memangkas pemakaian data internet Anda hingga 80% data yang berarti dapat menghemat penggunaan biaya data Anda. Web browser ini memiliki daya kompresi halaman yang sangat mumpuni untuk ukuran sebuah ponsel. Cara penggunaan dari web browser ini sama seperti kita menggunakan browser Opera untuk versi desktop, Anda bisa membuka sebuah halaman pada sebuah tab dan Anda juga bisa menambahkan tab baru pada web browser Anda. Jadi, selama Anda sedang menunggu salah satu halaman page yang loading, maka Anda bisa membuka situs yang lain. Pada versi mobile ini Anda juga memungkinkan untuk melihat sebuah website dalam bentuk mobile maupun dalam bentuk halaman penuh. Bahkan Anda pun memungkinkan untuk menyimpan sebuah halaman website dan bisa Anda akses secara penuh dalam keadaan offline atau tidak terhubung ke internet. Web browser terbaik dunia ini bisa Anda dapatkan secara gratis di sini.

NetQin Mobile Manager (Gratis)

Jika Anda pernah terbesit untuk melakukan pengaturan atau melakukan manajemen pada ponsel Anda, maka Anda akan kesulitan untuk melakukannya sendiri. Untuk melakukan manajemen pada ponsel Anda, pastinya membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam melakukan manajemen pada ponsel Anda. Salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan dalam melakukan manajemen pada ponsel Anda adalah NetQin Mobile Manager. Aplikasi ini menawarkan fitur yang tidak tersedia pada ponsel Symbian dan Android sekalipun. Fitur yang ditawarkan antara lain Spam Text Filter, Unwanted Call Manager dan Private Space. Aplikasi ini menawarkan fitur dari beberapa aplikasi dalam satu buah aplikasi saja. Anda bisa medapatkan aplikasi ini secara gratis di sini.

BUMP (Gratis)

BUMP untuk nama sebuah aplikasi memang terlalu sederhana dan unik. Namun dibalik namanya yang sederhana, aplikasi ini menawarkan fitur yang tidak bisa dianggap sederhana. Jika ponsel lainnya menawarkan fitur penyimpanan berbasis cloud, maka begitu pula dengan Symbian yang dengan melalui aplikasi yang bernama BUMP ini Anda bisa melakukan backup semua data penting pada ponsel Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah akun yang dapat menghubungkan Anda dengan server cloud yang disediakan oleh aplikasi ini. Jika Anda pengguna pertama aplikasi ini, atau baru saja memiliki akun baru dari BUMP, maka Anda akan diberikan penyimpanan data gratis sebesar 2MB dan bisa dilebarkan dengan syarat Anda harus membayar biaya perbulan dari akun premium Anda sebesar £3.50. Untuk melakukan pendaftaran akun baru, Anda bisa mendaftarkan akun baru Anda di sini https://www.bump.ac/View/welcome.do atau Anda bisa langsung mengunjungi halamannya di sini lalu ikuti segala petunjuknya dari sana.

Google Maps (Gratis)

Aplikasi terpopuler untuk Nokia E71 yang menduduki posisi terakhir adalah Google Maps. Google Maps merupakan salah satu aplikasi yang sangat berguna untuk Anda di mana aplikasi ini dapat memberitahukan Anda tentang koordinat suatu tempat atau arah bagi Anda yang memiliki hobi travelling atau berpergian. Tidak hanya mumpuni unutk memberikan Anda tentang suatu lokasi, namun aplikasi ini juga mampu memberitahukan Anda tentang di mana posisi teman Anda sekaligus memberikan informasi detail tentang posisi latitude. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel