1

Chairman Foxconn: Desain Baru iPhone 5 Akan Mempermalukan Samsung Galaxy S III

25 Jun 2012 12:00 2176 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Foxconn Chairman and President Terry Gou tidak menjelaskan tentang rincian produk rahasia mereka yang sedang dalam pengembangan kepada peras, tetapi menurut sebuah laporan baru, Gou hanya ...

Foxconn Chairman and President Terry Gou tidak menjelaskan tentang rincian produk rahasia mereka yang sedang dalam pengembangan kepada peras, tetapi menurut sebuah laporan baru, Gou hanya menegaskan bahwa iPhone 5 akan datang, "kedatangan perangkat baru dari Apple ini akan membuat Samsung Galaxy S III terlihat seperti sebuah bongkahan sampah,” tutur Gou.

Dilansir pertama oleh The China Times, Gou mengatakan kepada para wartawan bahwa selama ini ia cukup banyak membenci Samsung, dan tujuan hidupnya saat ini adalah untuk mengalahkan pembuat gadget Korea tersebut, sebuah perusahaan yang ia gambarkan memiliki ‘track record snitching’ terhadap para kompetitornya.

Apa yang Gou bicarakan ini berkaitan erat dengan keputusan pelaporan Samsung atas empat perusahaan Taiwan yang sedang diselidiki oleh Uni Eropa atas tuduhan penetapan harga di industry panel LCD, dan ia menganggap bahwa bentuk pelaporan tersebut adalah bentuk upaya Samsung untuk menyelamatkan kulitnya sendiri yang berfungsi sebagai ‘saksi tercemar’.

Adapun kutipan Gou tentang iPhone 5 bisa dilihat di bawa ini:
"Gou mendesak konsumen untuk menunggu peluncuran Apple iPhone 5, dan mengatakan bahwa model barunya tersebut akan mempermalukan Samsung Galaxy S III di pasaran. Dengan pemasaran Hon Hai dan kekuatan manufaktur serta kunci teknologi Sharp, akan mampu mengalahkan rival mereka, Samsung”, tegas sang Chairman. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel