1

LeapFrog Perkenalkan Dua Tablet Untuk Anak Barunya, LeapPad2 & LeapsterGS

22 Jun 2012 11:00 4379 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Menjelang liburan musim panas LeapFrog mengumumkan bahwa mereka telah membuat tablet untuk anak dan akan segera tersedia dalam waktu dekat ini. Tablet tersebut bernama LeapPad2 dan LeapsterGS. Kedua tablet tersebut akan mulai tersedia dari bulan Agustus 2012 dengan fitur-fitur yang telah disempurnakan dan tentunya lebih baik dari ...

Menjelang liburan musim panas LeapFrog mengumumkan bahwa mereka telah membuat tablet untuk anak dan akan segera tersedia dalam waktu dekat ini. Tablet tersebut bernama LeapPad2 dan LeapsterGS. Kedua tablet tersebut akan mulai tersedia dari bulan Agustus 2012 dengan fitur-fitur yang telah disempurnakan dan tentunya lebih baik dari sebelumnya. Mereka menegaskan bahwa tablet khusus anak-anak ini lebih terarah ke bidang hiburan dan mengeksplorasi kreativitas anak sehingga akan sangat menyenangkan ketika digunakan.

LeapPad2 telah didukung dengan kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi yang lebih tinggi, Selain itu kedua tablet ini menampilkan prosesor yang lebih cepat, kemampuan memori yang lebih baik, dan waktu hidup baterai yang lebih tahan lama.

Sebelumnya, LeapFrog juga menciptakan tablet yang memiliki desain yang sangat mengesankan yaitu LeapPad Explorer. Desain konten yang cukup banyak tidak hanya berfungsi untuk menghibur namun juga menghadirkan fitur keterampilan belajar inti bagi anak-anak. Leapster juga pernah memenangkan penghargaan Educational Toy Of The Year di tahun 2011, dan masih banyak penghargaan orang tua lainnya.

LeapPad2 kabarnya akan dijual dalam kisaran harga £89.99 dan dianjurkan untuk anak-anak yang berusia 3-9 tahun. Sedangkan LeapsterGS akan dijual dengan harga sekitar £64,99 dan dianjurkan untuk anak-anak yang berusia 4-9 tahun. Sayangnya, aplikasi LeapPad2 dan LeapsterGS dihargai sekitar £3,50 dan untuk cartridge game dihargai sekitar £19,99.

LeapPad2 dan LeapsterGS akan tersedia di Inggris, Irlandia, AS dan Kanada dari awal bulan Agustus dan akan tersedia untuk pre-order secara online dari tanggal 18 Juli mendatang. Dan LeapFrog App Center dapat diakses melalui LeapFrog Connect Application untuk LeapPad2 dan LeapsterGS platforms.

Fitur Baru LeapPad2

Tablet LeapPad2 memiliki fitur baru yaitu resolusi kamera depan dan belakang serta perekaman video yang lebih baik, semakin cepatnya prosesor LF 2000 baru, media penyimpanan atau memori menjadi 2x lipat (4GB) dan lamanya waktu hidup baterai.

LeapPad2

Tablet LeapPad2 ini juga mencakup konten gratis yang lebih luas, seperti pemutar musik dengan lima lagu Leapfrog Learning, aplikasi kreativitas Cartoon Directure, aplikasi kreativitas Art Studio, aplikasi popular Pad Pet serta sebuah aplikasi tambahan. Aplikasi LeapPad2’s Cartoon Director akan membuat hasil kreasi Anda menjadi lebih maksimal, dan hal ini memacu serta membiarkan pelajar muda mengembangkan keahlian mereka dengan menciptakan dan memerankan kartun mereka sendiri, serta berbagi karya mereka dengan keluarga dan teman.

Fitur Baru LeapsterGS

LeapsterGS merupakan generasi berikutnya dari Leapster Explorer. Tablet ini memiliki desain yang lebih tipis ramping, kualitas layar yang lebih besar dan lebih tinggi, built-in sensor gerak plus kamera dan perekam video, semakin cepat LF baru 2000 prosesor dan 4x memori internal (2GB).

Leapster-GS

Dengan LeapsterGS anak akan belajar bertanggung jawab atas tindakan dengan built-in sensor gerak dengan cara memiringkan, memutar dan gemetar jalan melalui permainan. Mereka juga dapat membawa dunia nyata ke dalam permainan mereka dan menempatkan diri tepat ke dalam permainan dengan built-in, perekam kamera video dan mikrofon. LeapsterGS juga dilengkapi dengan konten bebas, termasuk aplikasi game baru Escape from Sillies. [MG]

LeapFrog LeapPad2 Explorer Learning Tablet

LeapFrog LeapsterGS Explorer - The Ultimate Learning Game System

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel