1

Panduan Untuk Membuat Browser Menjadi Luar Biasa

21 Jun 2012 12:45 1712 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah tadi Paseban memberitakan mengenai artikel Opera 12, maka langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan untuk membuatnya lebih maksimal akan dijelaskan Paseban dalam artikel inim berikut reviewnya:

Setelah tadi Paseban memberitakan mengenai artikel Opera 12, maka langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan untuk membuatnya lebih maksimal akan dijelaskan Paseban dalam artikel ini berikut reviewnya:

Unduh Opera 12 .

Gratis, diunduh dan diinstal dengan lebih cepat. Arahkan browser Anda ke halaman ini.

Bermain dress up .

Kebanyakan palet warna pada browser tidak menginspirasi sisi kreatif anda. Itulah kenapa Opera 12 memperkenalkan themes, cara yang mudah dan cepat untuk merubah tampilan browser anda.

Dengan ratusan themes yang tersedia, dan terus ditambahkan tiap hari. Anda akan selalu dapat mengekspresikan gaya personal sesuai diinginkan. Lihat galeri secara lengkap di sini.

Lampu, kamera, action!

Apa yang browser lain lakukan untuk membuat anda berpose? Opera 12 membuat anda menjadi bintang di pertunjukkan anda sendiri dengan aplikasi yang mengunakan webcam anda (selalu dan hanya dengan ijin dari anda). Kegembiraan dan keriaan muncul berkat aplikasi ini :

  • Photo Booth
 - Nikmati berfoto pada booth foto yang menyenangkan

  • Polaroid
 - Harap jangan gerakkan browser Anda

  • FaceKat
 - Gunakan kepala anda - untuk menghindari asteroid

Keamanan yang Lebih Baik

Tidak ada yang lebih bagus daripada mengetahui bahwa informasi pribadi anda aman. Opera 12 membuat semakin mudah untuk mengetahui bagaimana suatu situs memperlakukan informasi pribadi Anda. Kami memperbaiki sistem keamanan untuk membuat kebijakan keamanan dan privasi situs yang anda kunjungi lebih mudah dimengerti. Anda dapat secara cepat melihat jika suatu situs menggunakan informasi lokasi anda atau mengaktifkan webcam Anda.

Nikmati Semua Kelebihannya

Opera 12 hadir dengan lebih banyak fitur yang membuat Opera pada versi ini merupakan versi yang terbaik: Plug-ins berjalan dengan sendirinya, jadi kalau terjadi crash, browser Opera akan tetap bernyanyi.

Opera 12 menerima perbaikan kecepatan yang signifikan, halaman yang lebih cepat diakses, permulaan yang lebih cepat dan rendering HTML5 yang lebih cepat - melebihi pendahulunya. Dengan dukungan 64-bit pada Windows dan Mac memberikan performa yang lebih baik pada mesin yang lebih tinggi.

Mengapa menghabiskan waktu menunggu suatu halaman web dimuat? Anda dapat menghabiskan waktu untuk mengerjakan hal-hal lain. Untuk anda yang menyukai kecepatan, coba eksperimen hardware Acceleration. Dukungan teks kanan-ke-kiri dan lima bahasa baru: Arabic, Persian, Hebrew, Urdu dan Kazakh. Total ada 60 bahasa di Opera 12. [*endy]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel