1

Empat Aplikasi Resep Masakan bagi Para Vegetarian Android

21 Jun 2012 15:30 4561 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda ingin mencoba pola makan vegetarian, ada beberapa aplikasi resep masakan yang menyediakan berbagai macam resep makanan vegetarian yang bisa Anda coba di rumah.

Untuk bisa tetap sehat ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti mengatur pola makanan dan membatasi makanan-makanan tertentu. Bagi sebagain orang ada yang menerapkan pola pembatasan makanan dengan hanya mengkonsumsi sayur-sayuran dan protein nabati yang biasa kita sebut sebagai vegetarian. Para vegetarian tidak mengkonsumsi daging (sapi, ayam, kambing dan sebagainya) namun ada beberapa vegetarian yang masih mengkonsumsi makanan olahan dari susu (keju, yoghurt dan lainnya) dan juga telur.

Para vegetarian ini umumnya memiliki keyakinan bahwa mereka tidak boleh menyakiti hewan dengan mengkonsumsi hewan yang telah disembelih namun apapun alasannya pola makan vegetarian ini memang terbukti menyehatkan dengan syarat Anda bisa mengganti gizi dari daging yang hilang dengan makanan nabati lainnya. Jika Anda ingin mencoba pola makan vegetarian, ada beberapa aplikasi resep masakan yang menyediakan berbagai macam resep makanan vegetarian yang bisa Anda coba di rumah.

I’m Hungry: Vegetarian Recipes

Bagi para vegetarian pemula mungkin merasakan bahwa perut Anda cepat sekali lapar dan hal ini mungkin disebabkan belum terbiasanya Anda dengan pola makan vegetarian ditambah Anda tidak mengkonsumsi lemak hewani yang bisa menambah asupan energi tubuh selain karbohidrat. Pada hari-hari pertama, Anda akan merasa bingung makanan apa yang harus dimasak karena terbatasnya bahan yang bisa dimasak.  Hungry: Vegetarian Recipes akan mengatasi kesulitan Anda mengolah makanan vegetarian.

 Hungry: Vegetarian Recipes merupakan aplikasi resep kumpulan makanan vegetarian. Resep-resep masakan pada aplikasi ini juga terdiri dari resep masakan dari berbagai Negara seperti Amerika, Cina, Perancis, India, Itali, Jepang, Meksiko, Middle Eastern, Spanyol dan Thailand yang kesemuanya bisa Anda coba sesuai selera lidah Anda. Semua resep masakan di aplikasi ini disajikan lengkap dengan gambar makanan itu sendiri. Anda juga bisa meng-update resep-resep masakan untuk mendapatkan resep masakan terbaru. Hungry: Vegetarian Recipes dapat Anda unduh secara gratis di sini.

Food Street-Vegetarian

Aplikasi resep masakan dari Feelsocial akan menuntun Anda untuk membuat menu makanan lengkap mulai dari appetizers, side line, soup, main courses, salads, dan dessert. Food Street-Vegetarian menawarkan segala makanan vegetarian sehat dan melezatkan di rumah Anda, sebagai contoh resep masakan œtuna salad rice tidak menghadirkan tuna yang sebenarnya namun tetap bisa menghadirkan cita rasa tuna. Setiap resep di aplikasi ini mudah untuk disiapkan dalam hitungan menit dan dapat disesuaikan berdasarkan bahan-bahan makanan yang tersedia di dapur dan lemari makanan Anda. Dengan Food Street-Vegetarian Anda akan menyadari untuk memasak makanan vegetarian itu sangat mudah dan menyenangkan. Food Street-Vegetarian dapat Anda unduh secara gratis di sini.

Vegetarian Recipes Lite

Aplikasi resep masakan dari Kris Bower ini lebih mirip aplikasi pencarian resep-resep masakan ke berbagai situs internet. Begitu Anda membuka aplikasi ini dan memilih salah satu bahan makanan yang ingin Anda buat maka secara otomatis Vegetarian Recipes Lite akan melakukan pencarian dan memilah-milah resep makanan yang tidak menggunakan daging. Beberapa situs resep masakan yang terhubung di aplikasi ini antara lain allrecipes, foodnetwork, food.com, recipezaar, grouprecipes, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa mencoba fitur Food Flavor Pairings yaitu fitur yang akan memberitahu Anda bahan-bahan apa saja yang jika dikombinasikan menghasilkan rasa yang lezat. Vegetarian Recipes Lite bisa Anda dapatkan secara gratis di sini atau jika Anda tertarik membeli versi premiumnya Anda dapat membayar sekitar $0.99

Vegan Recipes

Mungkin bagi Anda yang masih merasa ragu-ragu beralih menjadi vegetarian, Anda dapat mengunduh aplikasi Vegan Recipes dari Readandro ini karena aplikasi ini menyediakan 19 alasan mengapa Anda harus beralih menjadi vegetarian. Vegetarian Recipes ini menyediakan resep masakan vegetarian dan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Vegan Recipes bisa Anda gunakan untuk membuat masakan makan malam keluarga Anda dan juga masakan vegetarian untuk mengisi waktu liburan Anda.

Masalah utama yang biasa dihadapi para vegetarian adalah mencari pengganti yang tepat untuk daging dan juga ikan, Vegan Recipes akan memberikan tips-tips untuk mengatasi masalah ini. Resep-resep makanan vegetarian di Vegan Recipes selalu di-update setiap harinya sehingga Anda tidak akan kehabisan ide untuk memasak. Vegan Recipes dapat Anda unduh secara gratis di sini. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel