1

Sony Mobile Tambah Jangkauan Purna Jual

20 Jun 2012 08:51 3011 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Demi mempermudah akses pengguna produk Sony Corporation , Sony Mobile Communications melengkapi jangkauan layanan purna jual menjadi 60 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Demi mempermudah akses pengguna produk Sony Corporation, Sony Mobile Communications melengkapi jangkauan layanan purna jual menjadi 60 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Menurut Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Mobile Communications Indonesia, selain menambah lokasi layanan purna jual, pihaknya juga memberikan layanan nomor akses yang baru dari Layanan Sony Mobile Contact Center. "Penambahan fasilitas dan layanan baru ini tidak lain merupakan komitmen Sony Mobile terhadap konsumen Indonesia,” katanya.

Sony Mobile juga akan memberikan layanan gratis bagi penggunanya yang memiliki garansi resmi dengan dokumen pendukung yang lengkap. Secara keseluruhan, jumlah jaringan purna jual Sony Mobile di seluruh Indonesia berada di 60 lokasi yang tersebar dari Jakarta hingga Palu.

Berikut lokasi purna jual Sony Mobile: Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Cilegon, Tasikmalaya, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Surabaya, Malang, Jember, Mojokerto, Medan, Padang, Pekan Baru, Batam, Dumai, Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Makassar, Manado, Gorontalo, Kendari dan Palu.

"Kami akan terus berusaha menyediakan pelayanan terbaik bagi para pengguna ponsel Sony Mobile maupun Sony Ericsson,” lanjut Hanny. Sementara itu, nomor akses Layanan Sony Mobile Contact Center baru(021) 2935-SONY (2935-7669). Layanan yang telah beroperasi sejak tanggal 1 Mei 2012 diharapkan mempermudah kegiatan berponsel para konsumen.

Melalui nomor contact center tersebut, konsumen dapat mengetahui berbagai informasi mengenai produk-produk Sony Mobile, aneka promo terbaru, serta layanan bantuan konsumen (troubleshooting). [*dju]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel