1

Lima Game Memasak Baru Terpopuler Saat Ini

16 Jun 2012 16:00 4042 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dominasi game online saat ini tidak hanya populer saja di kalangan anak laki-laki, namun saat ini banyak portal game online yang menyajikan kumpulan game untuk kalangan anak perempuan. Yang tentunya Anda juga bisa menebak game untuk perempuan ini pasti tidak jauh dari kegiatan atau hobi perempuan. Berbeda dengan game laki-laki yang ...

Dominasi game online saat ini tidak hanya populer saja di kalangan anak laki-laki, namun saat ini banyak portal game online yang menyajikan kumpulan game untuk kalangan anak perempuan. Yang tentunya Anda juga bisa menebak game untuk perempuan ini pasti tidak jauh dari kegiatan atau hobi perempuan. Berbeda dengan game laki-laki yang kebanyakan menampilkan kekerasan atau pertempuran dengan musik yang juga tentunya penuh semangat, game perempuan ini justru menampilkan hal yang sebaliknya, dengan latar belakang warna warni dan juga diiringi dengan iringan musik yang menggambarkan suasana ceria. Salah satu game yang paling populer dimainkan oleh anak perempuan adalah game memasak. Banyak game memasak baru yang saat ini bermunculan yang menanti untuk dimainkan.

Pada ulasan kali ini Paseban akan mengulas tentang daftar dari lima game memasak baru yang mendapatkan rating yang tinggi dari para pemainnya yang menandakan bahwa game ini layak untuk dimainkan. Untuk mengetahui apa saja daftar game terpopuler ini bisa kita lihat pada ulasan di bawah ini.

Royal Hotdog

Game memasak terbaru yang menempati urutan pertama adalah Royal Hotdog, pada game ini Anda harus membuat sebuah makanan khas negeri Paman Sam dengan latar belakang halaman rumah yang menggambarkan tentang musim panas yang memang diisi dengan acara barbeque. Untuk memainkan game ini Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh game yang berupa sebuah instruksi yang muncul pada bagian sebelah kanan bawah layar. Anda hanya tinggal melakukan drag and drop bahan-bahan makanan yang telah tersedia pada meja hot dog yang dimana Anda diminta untuk mencampurkan segala bahan untuk membuat sebuah hot dog. Hal ini sedikit memakan waktu yang lama, karena Anda akan mencampurkan bahan untuk membuat hot dog secara satu persatu.

Jika Anda sudah mencapai tahap akhir proses pembuatan hot dog yakni memanggangnya, maka Anda telah berhasil menyelesaikan game Anda. Untuk memainkan game ini Anda tak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu atau menginstalnya atau mengunduhnya. Karena game ini merupakan game yang berbasis web based game. Anda bisa memainkannya secara langsung di sini.

Brioche Cooking

Game memasak selanjutnya datang dari Brioche Cooking. Berbeda dari game sebelumnya yang mengharuskan Anda memasak hot dog sebagai tantangannya, pada game ini Anda harus membuat sebuah kue yang dimana Anda akan membuat kue dengan latar belakang kebun bunga matahari yang sangat menenangkan untuk dipandang. Sama seperti game sebelumnya, Anda hanya tinggal memasukkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue Anda dengan cara hanya mengklik objek yang diminta dan menuangkannya ke dalam mangkok adonan hingga adonan itu di blend menggunakan blender. Tidak hanya berhenti di situ, Anda juga masih harus membentuk adonan dengan tangan Anda dan memasukkannya ke dalam oven. Jika Anda dapat menyelesaikan game ini dengan cepat, maka semakin besar nilai yang akan Anda dapatkan. Untuk memainkan game ini, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Summer Salad

Summer Salad merupakan game yang memiliki tema memasak terbaru pada urutan ke tiga. Game ini mengajak Anda untuk memasak Black Bean dan Corn Salad untuk persiapan menyambut musim panas yang biasanya merupakan dijadikan hari libur nasional di Amerika. Pada game ini Anda akan ditemani seorang pemandu yang merupakan seorang chef yang bernama Sandy. Anda akan dibimbing untuk membuat sebuah salad untuk musim panas yang tentunya cara memainkan game ini masih sama dengan game yang sebelumnya. Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan oleh chef Sandy kepada Anda. Jika Anda bisa melakukannya dengan cepat dan benar, maka Anda akan mendapatkan nilai skor yang tinggi untuk permainan Anda. Untuk memainkannya, Anda hanya perlu langsung menuju ke link ini.

Red Velvet Cake

Game berikutnya datang dari Red Velvet Cake. Game ini mengambil latar belakang dimana saat perayaan hari Valentine atau hari kasih sayang yang tentunya Anda sudah mengetahui apa misi Anda dalam permainan ini yang tidak lain adalah membuat sebuah kue tart untuk menyambut perayaan ini. Meskipun memiliki judul Red Velvet, namun tidak semua kue yang akan Anda buat disini akan memiliki corak strawberry, ada beberapa kue yang berbahan coklat. Untuk membuat kue ini Anda hanya harus melakukan drag and drop bahan-bahan yang tersedia pada meja resep. Pembuatan kue ini pun akan berlangsung sedikit lebih lama jika dibandingkan game sebelumnya yang hanya menuntut Anda untuk memasak atau menggoreng saja. Untuk memainkan game ini pun Anda tidak harus mendaftar atau menginstalnya, Anda bisa langsung menuju ke link ini untuk memainkannya.

Sue Dumplings

Untuk Anda yang hobi masak atau makan makanan China, maka game ini cocok Anda mainkan. Game ini mengambil tempat yang berlatar belakang China. Game ini berkisah Sue yang diajak berlibur oleh orang tuanya ke negeri tirai bambu tersebut untuk belajar bagaimana cara membuat atau mengolah masakan China. Game yang disajikan disini sedikit menantang daripada game-game yang lainnya. Pada game ini Anda harus membuat sebuah adonan yang dimana adonan tersebut akan diletakkan di atas makanan yang berjalan pada trek otomatis yang berjalan di depan pelanggan. Buat adonan secepat mungkin jangan sampai mangkok yang berisi hidangan tersebut masuk terowongan tanpa ada tambahan adonan yang Anda buat. Setiap mangkok yang terlewat, maka skor untuk Anda pun berkurang. Cukup menantang? Jika ya Anda bisa langsung memainkan game ini di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel