1

Koleksi Pilihan Game Sepak Bola 2012 Terbaik Untuk iPhone dan iPad

15 Jun 2012 20:00 72275 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda yang menyukai sepak bola tidak ada salahnya Anda mengkoleksi game sepak bola 2012 untuk sistem operasi iOS seperti iPhone dan iPad berikut ini:

Sepak bola merupakan sebuah olah raga yang memerlukan strategi, kerja sama tim dan juga kekuatan fisik yang baik. Sepak bola sendiri adalah olahraga yang paling digemari oleh masyarakat dunia. Nah, bagi Anda yang menyukai sepak bola tidak ada salahnya Anda mengkoleksi game sepak bola 2012 untuk sistem operasi iOS seperti iPhone dan iPad berikut ini:

Score! Classic Goals

Score! Classic Goals adalah sebuah game sepak bola yang memungkinkan Anda untuk memainkan sebuah game sepak bola yang ada pada masa lalu hingga yang ada saat ini. Untuk membuka pertandingan selanjutnya Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan level sebelumnya. Anda pun tidak perlu ragu akan tampilan grafis pada game ini karena akan menampilkan grafis yang cukup baik.

Tugas Anda dalam game ini adalah untuk menciptakan sebuah gol internasional dengan membuat alur bola dari sentuhan tangan/jari Anda dan menyaksikan apakah Anda bisa menciptakan gol yang berkelas. Adapun fitur dalam game sepak bola 2012 ini di antaranya:

• Tersedia 240 level dengan 80 gol yang dapat mengesankan.

• Tersedia mode Amatir, Pro & Bonus mode yang akan membuat Anda tertantang untuk memainkannya.

• Unique ‘Bonus mode’ akan menantang Anda untuk menyelesaikan gol klasik dalam cara yang berbeda yang mungkin tidak Anda pikirkan sebelumnya.

• 20 tantangan dan penghargaan untuk mengumpulkan poin pada Game Center.

Game ini tersedia bagi Anda pengguna iPhone, iPod Touch dan iPad dengan versi sistem operasi iOS 5.0 atau versi di atasnya dengan harga $0,99. Aplikasi game Score! Classic Goals ini rilis terbaru nya adalah versi 1.0 yang dirilis pada tanggal 17 Mei 2012 kemarin dengan ukuran file sekitar 32Mb. Anda bisa mendownload game ini di sini.

Score! Classic Goals - Universal - HD Gameplay Trailer

New Star Soccer

New Star Soccer adalah sebuah game simulasi di mana Anda akan bermain sebagai seorang pemain sepak bola yang memulai karir dari klub tidak terkenal hingga nantinya Anda akan menjadi pemain sepak bola profesional yang terkenal. Game New Star Soccer ini bisa didownload secara gratis, di mana rilis terbaru saat artikel ini ditulis adalah versi 1.13 yang diperbaharui pada tanggal 30 Mei kemarin dengan ukuran file sekitar 17Mb. Jika tertarik Anda bisa mengunduhnya di sini.

New Star Soccer - iOS and Android game, NO 1 Football app/game in my opinion.

FIFA 12

FIFA 12 adalah sebuah game sepak bola terlengkap yang dapat dimainkan pada perangkat smartphone Anda. Jika Anda pernah bermain pada versi komputernya, game ini hampir sama dengan versi pada game PC. Harga dari aplikasi game Fifa 12 ini adalah $4,99 atau sekitar Rp 50.000, adapun rilis versi terbarunya adalah versi 1.1.3 Anda dapat membelinya di Apple Store di sini.

Aplikasi game FIFA 12 ini kompatibel dengan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch (generasi ketiga), iPod touch (Generasi keempat) dan iPad dengan versi iOS 3.1 atau versi di atasnya.

FIFA 12 ios GREAT skills and goals

Flick Kick Football

Pada game ini, kemampuan bermain sepak bola Anda akan diuji dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya hingga waktu yang tersedia habis, tentunya tidak semudah yang dibayangkan karena di setiap level akan berbeda tantangan serta kesulitannya.

Game ini dijual di Apple Store dengan harga $0,99 dengan rilis terbaru versi 1.8.1 pada tanggal 12 April 2012 kemarin dengan file yang berukuran sekitar 20MB. Untuk dapat memainkan game Flick Kick Football ini dibutuhkan iPhone, iPod Touch, dan iPad dengan versi system operasi iOS 3.0 atau versi di atasnya. Anda bisa mengunduh dan membelinya di sini.

Flick Kick Football (Review) - iPhone & iPod Touch

First Touch Soccer

Anda mungkin tidak bisa bermain sepak bola di dunia nyata bersama teman-teman dan tim Anda, tetapi di sini terdapat 250 tim klub berbeda, 30 kompetisi dan tujuh mode permainan untuk memperbaharui jenis sepatu bola yang akan Anda pergunakan. Pada game ini disediakan fitur termasuk pilihan mode Multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman-teman melalui Bluetooth lokal dan juga pada jaringan WiFi.

Game sepak bola 2012 ini dijual di Apple Store dengan harga $4,99 adapun rilis terbaru adalah versi 1.41 dengan ukuran file sekitar 327MB. Untuk dapat menjalankan game First Touch Soccer ini dibutuhkan iPhone, iPod Touch, and iPad dengan sistem operasi iOS 3.1 atau versi di atasnya. Untuk membelinya Anda bisa mengunjungi link ini.

First Touch Soccer iPhone/iPod Gameplay (Star Player Mode)

Head Soccer

Tujuan Anda dalam game sepak bola Head Soccer ini adalah untuk mengalahkan lawan Anda dalam dua mode permainan yaitu Arcade dan Turnamen dengan menggunakan berbagai variasi tendangan yang keras dan juga dibutuhkan kemampuan bermain sepak bola di dalamnya untuk dapat menyelesaikan setiap levelnya.

Untuk dapat menjalankan aplikasi game Head Soccer ini dibutuhkan perangkat iPhone, iPod touch dan iPad dengan sistem operasi iOS 4.1 atau versi di atasnya. Jika tertarik untuk mengunduhnya Anda bisa mengunduhnya di sini.

Review of IOS Game "Head Soccer"

Dream League Soccer

Pada game ini Anda akan ditantang untuk membangun sebuah tim terbaik di dunia. Tentu karena pola permainan yang seperti sebuah manajerial klub sepak bola, Anda dapat mempekerjakan dan memecat pemain, membangun stadion sepak bola bagi tim Anda, dan juga merekrut para pemain dan mengambil para pemain dari tim lainnya yang ada seluruh dunia.

Meskipun Anda bertugas sebaga manajer, Anda tidak hanya menghabiskan sebuah pertandingan dengan hanya diam dan melihatnya. Namun, Anda akan mengambil alih strategi serta cara agar tim Anda bisa meraih kemenangan dan menghasilkan uang sama halnya dengan game FIFA 12.

Adapun rilis terbaru dari aplikasi game Dream League Soccer ini adalah versi 1.16 yang dirilis pada tanggal 2 Mei 2012 lalu dengan ukuran file sekitar 99MB. Agar bisa menjalankan aplikasi ini dengan baik dibutuhkan perangkat iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch dan iPad dengan sistem operasi iOS 5.0 atau versi di atasnya. Jika tertarik Anda bisa mengunduhnya pada Apple Store di sini.

Dream League soccer IPhone 4s

[AG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel