1

BlackBerry P’9981 Porsche Design, dengan Harga Wah (Rp 19 Juta)

12 Jun 2012 07:30 3022 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berkolaborasi dengan Porsche Design, Research In Motion (RIM), pemimpin dunia di bidang inovasi nirkabel yang telah merevolusi industri mobile melalui solusi BlackBerry, baru-baru ini menciptakan *smartphone* BlackBerry P-™9981 Porsche. *Smartphone* BlackBerry P-™9981 Porsche Design produk unggulan dari BlackBerry tampil dengan keseimbangan sempurna antara gaya dan fungsi.

Berkolaborasi dengan Porsche Design, Research In Motion (RIM), pemimpin dunia di bidang inovasi nirkabel yang telah merevolusi industri mobile melalui solusi BlackBerry, baru-baru ini menciptakan smartphone BlackBerry P’9981 Porsche. Smartphone BlackBerry P’9981 Porsche Design produk unggulan dari BlackBerry tampil dengan keseimbangan sempurna antara gaya dan fungsi.

Seperti diketahui, Porsche Design merupakan merek barang mewah yang berfokus pada produk dengan inspirasi teknologi. Beragam produk dari merek ini meliputi jam tangan, kacamata, tas, produk elektronik, wewangian bagi pria serta beragam koleksi produk pakaian dan olahraga. Kesemua produk dari merek ini didesain oleh Porsche Design Studio di Zell am See, Austria, dan didirikan pada tahun 1972 oleh Professor Ferdinand Alexander Porsche.

Dalam siaran persnya kepada Paseban, disebutkan, Produk yang dibanderol dengan harga Rp18.888.888 ini merupakan perwakilan ikonik dari filosofi gaya Porsche Design dan fokus RIM pada teknologi. "Porsche Desain telah menjadi simbol gaya ikonik. Bisa dibilang smartphone P’9981 terbaru ini merupakan produk yang menjadi tonggak sejarah bagi Porsche Design,” ujar Dr. Juergen Gessler CEO Porsche Design Group.

Pastinya, smartphone Porsche Design ini dibungkus dengan material eksklusif termasuk bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih. P’9981 Porsche Design hadir dengan antar-muka dari Porsche Design yang eksklusif dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World browser. Perangkat unik ini juga menyertakan PIN premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik smartphone P’9981 Porsche Design dari BlackBerry.

Perangkat Keras dan Lunak yang Unggul

P’9981 Porsche Design menyuguhkan teknologi Liquid Graphics™ yang mampu memberikan pengalaman layar sentuh yang responsif dengan kualitas grafik yang sangat mulus dan cepat. Selain itu, produk ini juga dilengkapi kemampuan perekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, sensor canggih yang mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in untuk NFC (Near Field Communications).

P’9981 Porsche Design didesain untuk platform yang menjalankan kinerja prosesor 1,2 GHz dan memori on-board 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan microSD. Sistem operasi untuk P’9981, BlackBerry® 7, menghadirkan paduan yang lebih kaya dan terintegrasi untuk aplikasi telepon, email, pesan teks, dan aplikasi sosial.

Selain fitur di atas, produk ini memiliki fitur unggulan tersendiri seperti browser BlackBerry generasi baru yang menawarkan pengalaman jelajah internet yang paling cepat dan lancar di antara yang terbaik di industri ini. Smartphone unik ini juga hadir dengan berbagai aplikasi pre-loaded yang siap menjaga konsumen untuk tetap terhubung dan produktif sepanjang hari. [*dju]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel