1

Tabulet Beat & Troy Dengan Fitur Yang Komplit

11 Jun 2012 07:00 2352 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kesuksesan Tabulet menguasai 20 persen pangsa pasar di Indonesia. Tidak membuat Tabulet puas begitu saja. Demi mengembangkan sayap bisnisnya hingga mencapai posisi teratas. Tabulet melakukan berbagai inovasi dan menambahkan teknologi fitur yang semakin komplit.

Kesuksesan Tabulet menguasai 20 persen pangsa pasar di Indonesia. Tidak membuat Tabulet puas begitu saja. Demi mengembangkan sayap bisnisnya hingga mencapai posisi teratas. Tabulet melakukan berbagai inovasi dan menambahkan teknologi fitur yang semakin komplit. Saat pameran Indonesia Celular Show (ICS)yang berlangsung di JCC, belum lama ini, Tabulet meluncurkan tiga produk terbarunya yang terdiri dari dua tablet dan satu smartphone, yaitu Tabulet Beat 2, Troy 2, dan Sparta.

"Kami memperkenalkan tiga produk terbaru dari Tabulet, yakni Beat 2, Troy 2, dan Sparta. Ketiganya kami harapkan akan kembali laris dipasaran. Saya harap penjualannya bagus di Indonesia," kata Raymond Widjaja, Product Manager Tabulet.

Tabulet Beat 2 menyuguhkan tampilan HD yang menghadirkan tayangan full-HD non-stop entertaiment yang hadir dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet berdimensi 7 inci ini adalah tablet Tabulet yang menggunakan prosesor berkinerja paling tinggi, yaitu Arm Cortex A9 2nd generation. Dengan terobosan 1GB ROM dengan 512 MB RAM DDR3 serta 4GB storage, Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi favorit dan game berukuran besar, seperti Zenonia 3, Zombie Field HD2, Raging Thunder, bahkan PES 2012.

Harganya terjangkau, dibawah dua juta rupiah. Untuk mendapatkan Tabulet Beat 2 ini, Tabulet membanderolnya Rp 1.728.000,- dan mendapatkan bonus Modem T8210 dari Telkomsel. Tetapi pada saat pameran ICS 2012, Tabulet memberikan potongan harga Rp 279.000 dari harga normal menjadi Rp 1.449.000.

Untuk Tabulet Troy 2 menggunakan teknologi terkini dan fitur yang komplit, Tabulet Troy 2 dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0, dengan memori sistem DDR3 512 MB dan 4GB storage yang menjamin aplikasi berjalan dengan lancar. Troy 2 juga dikembangkan dengan teknologi NEON yang mampu membuat berbagai macam jenis file dapat dijalankan dengan baik seperti video blue-ray. Didukung dengan CHIP ARM Cortex A8 dan GPU tinggi, Tabulet Troy 2 mampu menghasilkan kinerja 3D yang handal dari sebuah tablet berharga Rp 1.999.000,-.

Selain fitur di atas, Troy 2 memiliki fitur unggulan tersendiri, yakni kelengkapannya menjalankan, yakni kelengkapannya menjalankan jaringan selular 3.5G, menjadikannya teman terbaik untuk selalu terkoneksi ke dunia maya.

Produk ketiga yaitu Tabulet Sparta, Smartphone 3.5 inci yang Support Android 2.3. Dengan kemampuan Dual SIM 3G HSDPA 7.2 Mbps + GSM, memungkinkan Anda lebih cepat berselancar di dunia maya dengan kecepatan 3.5G sambil terus berbicara di telepon pada waktu yang bersamaan. Dilengkapi dengan kamera sebesar 3MP dan kemampuan flash, smartphone ini mampu mengambil gambar dengan jelas, meskipun Anda berada di tempat gelap.

Sparta berdesain minimalis dengan tombol sensorik digital yang memberikan kesan ekstra bagi siapapun memegangnya. Tabulet Sparta, merupakan smartphone teranyar dari Tabulet yang memiliki layar sentuh lebar sebesar 3.5 inci HVGA. Tabulet membanderol Tabulet Sparta seharga Rp 1.249.000,-. [*Dona]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel