1

4 Pilihan Game Memasak Pizza Gratis pada Android

20 May 2012 11:00 19276 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kali ini Paseban menyajikan empat game memasak pizza yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Jika Anda teringat akan kepopuleran game dinner dash beberapa waktu lalu, game-game berikut ini memiliki tipikal yang sama dengan game tersebut. Simak review Paseban mengenai game-game bertema Pizza terbaik, dan jangan lupa download di sini.

Game terkadang menjadi prioritas utama sesorang dalam membeli ponsel. Kecanduan akan game juga menular melalui perangkat kecil ini. Jika zaman dahulu kepopuleran game Java membuat kita menghabiskan waktu berjam-jam untuk memainkannya, sekarang era sudah berubah. Game java sudah mulai ditinggalkan, digantikan dengan game berbasis platform lain. Sebut saja, Android, iPhone, Blackberry, dan Windows Phone. Masing-masing dari platform itu memiliki ketersediaan game untuk perangkatnya. Kehadiran ponsel masa kini yang juga mengedepankan layar sentuh serba besar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers di luar sana. Jika dulu Anda memainkan sebuah game Java melalui kontrol keypad alfanumerik, sekarang bermain game dengan kemudahan kontrol langsung melalui layar sentuh.

Android melalui Google Play Store memiliki hampir 500 ribu aplikasi dan game didalamnya. Sebagian aplikasi dan game yang tersedia di Google Play Store bahkan dapat diunduh secara gratis. Selain itu, Google Play juga menyediakan update berkala bagi setiap aplikasi yang telah di unduh sebelumnya. Kali ini Paseban menyajikan empat game memasak pizza yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Jika Anda teringat akan kepopuleran game dinner dash beberapa waktu lalu, game-game berikut ini memiliki tipikal yang sama dengan game tersebut. Game memasak pizza sebebnarnya lebih cocok dimainkan kaum wanita ketimbang pria, namun jika Anda pria dan ingin memainkan game memasak pizza, tentu tidak ada salahnya mencoba.

Pizza Maker - Cooking Game

Jika Anda merasa doyan dengan pizza, Anda wajib memainkannya. Permainannya cukup sederhana, Anda hanya diminta untuk membuat pizza sesuai dengan keinginan. Dalam membuat pizza, Anda memulainya dengan adonan yang akan membentuk pizza seperti apa, kemudian memberikan toping hingga menjadi pizza sempurna. Game memasak pizza ini dikembangkan oleh 6677g.com dan bisa di unduh secara gratis melalui Google Play Store dengan ukuran sebesar 10MB yang bisa Anda unduh di sini.

Pizza Shop Mania Free

Terlihat dari namanya, game memasak pizza yang kedua menjadikan Anda pemiliki toko pizza dan akan menjual pizza kepada pelanggan Anda. Pizza Shop mania memberikan 48 level untuk dilalui sebagai penjual pizza, jika masih kurang Anda diizinkan memainkan 3 mini games yang tersedia.

Game memasak pizza yang dikembangkan oleh Digital Chocolate, Inc. ini memiliki tujuan agar toko pizza Anda masih tetap bertahan dan terhindar dari rentenir. Game ini bisa didapatkan melalui Google Play Store secara gratis.

Awesome Pizza Tycoon! Lite

Game memasak pizza yang berikutnya bernama Awesome Pizza Tycoon! Lite. Game yang memiliki embel-embel nama tycoon biasanya memang berupa game simulasi. Hampir mirip dengan game memasak pizza yang kedua, game ini juga menjadikan Anda sang penjual pizza. Namun ada sedikit perbedaan, Awesome Pizza Tycoon! Lite meminta Anda untuk berjualan secara outdoor disekitar kita, jadi gameplay yang disuguhkan bukan didalam toko.

Jika Anda tertarik mencari pengalaman menjadi penjual pizza kaki lima, Anda harus mengunduh game memasak pizza ini secara gratis di Google Play Store.

Pizza Maker

Sebelumnya, Paseban pernah membahas game memasak pizza untuk iPhone. Sejatinya game memasak pizza ini memberikan Anda kreatifitas mulai dari mencetak bentuk roti, menambahkan keju serta memberikan toping hingga pizza yang diinginkan terhidang siap. Yang mengasyikan dari game ini adalah kehadiran banyak pilihan, misalnya keju yang tersedia, saus serta toping seperti peperoni dan meatball. Game memasak pizza ini dikembangkan oleh Sunstorm Interactive Inc. yang juga bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play Store.

Puas dengan pilihan game memasak pizza yang tersedia gratis di Google Play Store? Tentunya hal ini akan memberikan kesenangan tersendiri bukan hanya bagi pecinta game, namun juga bagi para penikmat pizza. Silahkan pilih game memasak pizza mana yang sesuai dengan Anda. [IQ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel