1

CEO Intel Mengklaim Ponsel Medfield Segera Hadir Minggu Ini

19 Apr 2012 14:30 2216 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan perangkat komputer Intel tengah bekerja keras untuk merampungkan prosesor mobile miliknya. Setelah pasar *mobile* yang didominasi prosesor berbasis ARM, Intel berencana merubah itu semua paling cepat minggu ini.

Perusahaan perangkat komputer Intel tengah bekerja keras untuk merampungkan prosesor mobile miliknya. Setelah pasar mobile yang didominasi prosesor berbasis ARM, Intel berencana merubah itu semua paling cepat minggu ini.

Slashgear melaporkan pada hari Selasa (17/04) bahwa CEO Intel, Paul Otellini memberitahu para investor Intel bahwa mereka akan segera meluncurkan ponsel Intel pada akhir pekan ini.

Ponsel pertama yang menggunakan chip dari Intel tersebut adalah Lenovo Racer-A yang ditampilkan pada ajang CES. Ponsel Intel atau yang disebut juga dengan Medfield Phone ini dilaporkan akan dirilis oleh Motorola dan kemungkinan besar oleh vendor lainnya yang berminat. Lenovo Racer A atau dikenal sebagai K800 adalah satu-satunya ponsel yang baru diperkenalkan kepada publik, dan akan mejadi ponsel pertama yang didukung oleh kekuatan Intel untuk menembus pasar.

Para penggemar Intel tentunya akan berharap bahwa Lenovo Racer A akan segera dirilis dalam beberapa minggu ini. Perangkat yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dan didukung oleh chip Medfield dari Intel ini akan menjadi perangkat pertama Intel yang masuk ke industri perangkat mobile. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel