1

Ratusan Member Paseban Berebut Android Gratis Samsung Galaxy Young

7 Mar 2012 13:31 3605 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Program Paseban Door Prize sudah hampir berjalan selama sebulan lamanya. Hari ini, Rabu (07/03), program ini resmi ditutup. Selama sebulan penuh program ini cukup menyita banyak perhatian, sekitar 827 member Paseban mengikuti program yang berhadiah Android Gratis Samsung Galaxy Young ini.

Program Paseban Door Prize sudah hampir berjalan selama sebulan lamanya. Hari ini, Rabu (07/03), program ini resmi ditutup. Selama sebulan penuh program ini cukup menyita banyak perhatian, sekitar 827 member Paseban mengikuti program yang berhadiah Android Gratis Samsung Galaxy Young ini.

Antusiasme member Paseban untuk mengikuti program berhadiah Android Gratis ini juga bisa dilihat dari banyaknya komentar yang masuk ke artikel Press Release Android Gratis sebelumnya. Beragam komentar positif dan harapan pribadi untuk mememangkan program ini banyak ditemukan, namun tentunya hanya satu pemenang saja yang berhak mendapatkan Android gratis ini.

Di dalam memilih siapa yang menjadi pemenangnya bukanlah hal yang mudah, Paseban harus mensortir mana member yang sudah betul-betul melengkapi profil sesuai yang ditentukan, dan mana member yang belum memenuhi syarat dan ketentuan yang telah diberitahukan.

Jika Anda ingin melihat apakah Anda termasuk peserta kuis yang qualified, Anda bisa mengeceknya di sini. Untuk dapat melihat halaman participants ini, Anda diharuskan log in terlebih dahulu, dan Anda bisa memanfaatkan fitur Search dengan mengetikkan nama Anda. Jika nama Anda ada di list tersebut, berarti Anda bisa mengikuti tahap undian, namun jika nama Anda tidak ada, berarti Anda gugur. Hal ini bisa jadi disebabkan karena Anda belum melengkapi profil yang wajib Anda isi, seperti tidak diisinya avatar (profile picture), tanggal lahir atau poin-poin penting lainnya.

Selanjutnya, member-member yang telah memenuhi syarat tersebut akan diundi kembali secara random, sehingga nantinya hanya akan ada satu pemenang yang berhasil mendapatkan Android gratis. Proses penentuan pemenang pun tentu tidak dilakukan secara sembarangan karena ketika proses pengundian nanti akan disaksikan oleh seorang Notaris.

Siapakah nantinya yang akan beruntung mendapatkan Samsung Galaxy Young ini? Rasa penasaran Anda akan terjawab paling lambat seminggu setelah Press Release ini dimuat. Yang perlu Anda catat adalah bahwa Paseban tidak memungut biaya apapun kepada pemenang atas pajak ataupun syarat pengambilan hadiah.

Bagi Anda yang belum beruntung mendapatkan Samsung Galaxy Young, masih ada hadiah menarik lain yang menanti Anda, seperti flashdisk dan pulsa. Jika nantinya Anda masih juga belum beruntung mendapatkan Samsung Galaxy Young gratis dalam program ini, Anda masih bisa mengikuti program berhadiah lainnya dari Paseban, seperti Program Kuis Mingguan yang berhadiah pulsa, program Top Skor Try Out SNMPTN bersama Indosat, dan program-program lainnya yang sebentar lagi Paseban adakan dengan hadiah yang tak kalah menarik. Nantikan hadiah menarik berikutnya, hanya di Paseban.com.

Management Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel