1

OS Windows Phone Tango Hanya akan Memiliki RAM Maksimum 256MB

20 Feb 2012 15:30 2988 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kedatangan OS Windows Phone terbaru, yakni OS Windows Phone Tango nampaknya akan memberikan kabar bahagia bagi para produsen ponsel *low end*. Namun, di sisi lain akan ada pembatasan RAM maksimum yang dimiliki oleh ponsel berbasis Windows Phone Tango.

Kedatangan OS Windows Phone terbaru, yakni OS Windows Phone Tango nampaknya akan memberikan kabar bahagia bagi para produsen ponsel low end. Namun, di sisi lain akan ada pembatasan RAM maksimum yang dimiliki oleh ponsel berbasis Windows Phone Tango. Sebuah situs Rusia, WP7 Forum melaporkan bahwa WP Tango memiliki batasan penggunaan RAM yang hanya 256MB.

Situs tersebut melakukan tes terhadap salah satu ponsel HTC, yakni HTC Mazaa yang menggunakan OS Windows Phone Tango. Dari sini diketahui bahwa OS Windows Phone Tango hanya mengizinkan keberadaan RAM 256MB. Dikutip dari GSM Arena, dengan pembatasan RAM tersebut maka jumlah aplikasi yang bisa dijalankan pada platform WP Tango pun terbatas. Salah satu hal yang nampak jelas adalah ketidakmampuannya untuk memainkan video dengan bitrate lebih dari 4Mbps.

Meskipun begitu, keberadaan OS pada ponsel Windows Phone Tango ini akan memberikan beberapa perubahan positif. Antara lain adalah mengizinkan Anda untuk melakukan ekspor atau impor nomor kontak dari SIM card. Selain itu, Anda juga akan bisa melakukan update aplikasi secara otomatis dari Zune. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel