1

Aplikasi Instagram untuk Android Akan Segera Dirilis!

20 Feb 2012 13:00 4697 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika sebelumnya aplikasi Instagram hanya tersedia pada *gadget* yang menggunakan OS iOS, kabar baik berhembus bagi Anda pengguna Android yang ingin turut serta mencoba aplikasi Instagram. Ya, aplikasi Instagram untuk Android akan segera dirilis.

Mungkin ada waktu di mana Anda akan merasa iri pada pengguna iPhone ketika mereka memposting gambar yang diambil dengan Instagram pada perangkatnya, sebuah aplikasi iOS yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, menerapkan filter pilihan dan berbagi ke halaman web jejaring sosial.

Jika sebelumnya aplikasi ini hanya tersedia pada gadget yang menggunakan OS iOS, kabar baik berhembus bagi Anda pengguna Android yang ingin turut serta mencoba aplikasi Instagram. Ya, aplikasi Instagram untuk Android akan segera dirilis. CEO Instagram, Kevin Systrom mengatakan kepada The Guardian bahwa enam timnya sedang bekerja keras untuk memberikan versi Android dari kamera atau aplikasi foto filter mereka.

Dalam banyak kasus, Instagram merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang benar-benar dapat mempengaruhi seseorang untuk membeli iPhone daripada Android. Tentu ada alternatif seperti PicPlz dan Snapbucket, tapi mereka tidak seperti Instagram. Instagram tumbuh cepat di antara pecinta perangkat dengan sistem operasi iOS Apple, terutama sejak iPhone 4 diluncurkan. Sekarang, aplikasi Instagram akan diproduksi untuk versi Android. Peluncuran informasi Instagram untuk Android ini kabarnya terkait dengan pemberitahuan screenshot promosi Samsung Galaxy Tab 10.1. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel