1

Sepuluh Smartphone Android Terbaik Dengan Baterai Tahan Lama (2)

16 Feb 2012 08:05 5306 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel 10 Smartphone Android Terbaik Dengan Baterai Tahan Lama yang Paseban bahas sebelumnya. Urutan 1 sampai 5 telah Paseban bahas pada artikel sebelumnya tersebut. Dan kini Paseban akan melanjutkan urutan ke-6 hingga 10.

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel 10 Smartphone Android Terbaik Dengan Baterai Tahan Lama yang Paseban bahas sebelumnya. Urutan 1 sampai 5 telah Paseban bahas pada artikel sebelumnya tersebut. Dan kini Paseban akan melanjutkan urutan ke-6 hingga 10.

Motorola Admiral

Smartphone Android terbaik Motorola yang satu ini dikategorikan sebagai best push-to-talk smartphone oleh beberapa pihak. Smartphone yang berjalan di platform Android ini memiliki baterai tahan lama yang hampir sama dengan Motorola Droid 3.

  • Continuous talk time: 9 hours 53 minutes

  • Harga kisaran: $99.99

Samsung Exhibit II 4G

The Samsung Exhibit II 4G disebut sebagai a budget Android cell phone, yang berarti smartphone Android terbaik ini memiliki harga yang terjangkau bagi konsumen. Kelebihan harga terjangkau tersebut juga dilengkapi dengan baterai tahan lama yang dimiliki olehnya.

  • Continuous talk time: 9 hours 37 minutes

  • Harga kisaran: $49.99

Samsung Galaxy S II Epic 4G Touch

Samsung Galaxy S II Epic 4G Touch ini memiliki kemampuan seperti Samsung Galaxy S II yang menduduki posisi kedua pada list smartphone Android terbaik dengan baterai tahan lama Paseban ini. Yang membedakan hanyalah Samsung Galaxy S II Epic 4G Touch sudah didukung teknologi 4G untuk internet cepat, dan karena adanya tambahan 4G yang membutuhkan banyak daya baterai ini, ia turun dan menduduki posisi 8.

  • Continuous talk time: 8 hours 48 minutes

  • Harga kisaran: $199.99

T-Mobile myTouch 4G

T-Mobile myTouch 4G adalah produk smartphone Android terbaik dengan kombinasi desain body yang berkelas dan software yang bagus untuk memberikan pengalaman menggunakan Android yang maksimal. Dan sekali lagi, karena adanya teknologi 4G, T-Mobile myTouch 4G menduduki posisi 9 dalam list smartphone dengan baterai tahan lama Paseban.

  • Continuous talk time: 8 hours 5 minutes

  • Harga kisaran: $99.99

Motorola Electrify

Motorola Electrify ini memiliki prosesor dual-core yang cukup mumpuni dan layar 4.3 inchi. Smartphone Android terbaik dengan baterai tahan lama urutan terakhir ini memiliki harga yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S II.

  • Continuous talk time: 7 hours 51 minutes

  • Harga kisaran: $149.99

Demikian list 10 smartphone Android terbaik dengan baterai tahan lama yang berhasil Paseban kumpulkan. Semoga list ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang sedang mencari smartphone Android dan memperhatikan daya tahan baterai yang dimilikinya. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel