Top 10 BlackBerry Software Add-on

16 Nov 2011 09:00 11479 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bingung harus men-download yang mana? Berikut adalah daftar 10 besar BlackBerry software add-on yang Paseban rangkum untuk Anda.

BlackBerry sering nampak sebagai sebuah perangkat yang mencakup semua teknologi, terdapat pula ratusan aplikasi software berbeda yang memiliki kemampuan untuk membuat perangkat ini bahkan lebih dinamis dan menghibur.

Blackberry software add-on cukup bervariasi, mulai dari layanan pemberitahuan cuaca, penyimpanan password, hingga aneka permainan. Semuanya bisa Anda dapatkan melalui ujung jari Anda dengan hanya men-download beberapa software tambahan. Bingung harus men-download yang mana? Berikut adalah daftar 10 besar BlackBerry software add-on yang Paseban rangkum untuk Anda.

1. BB Weather

software ini menyediakan layanan pemberitahuan cuaca secara cepat dengan satu sentuhan. Setelah kode kota yang diinginkan diprogram ke dalam telepon, add-on ini menyediakan update cepat pada prakiraan cuaca.

2. BB Light

software ini membuat pengguna BlackBerry keluar dari kegelapan. Pada dasarnya, ini memprogram lampu layar pada BlackBerry untuk tetap menyala setiap kali perangkat keluar dari sarungnya. Meskipun fungsi ini mempengaruhi masa pakai baterai, ini dapat membuat kegiatan membaca e-mail dan mengedit dokumen jauh lebih mudah karena tidak perlu untuk me-refresh layar.

3. Berry 411

Blackberry software ini bekerja seperti sebuah buku telepon elektronik. Ia menawarkan segala sesuatu yang yang biasanya akan ditemukan dalam buku telepon dengan bonus tambahan seperti jadwal pemutaran film, informasi cuaca dan banyak lagi.

4. BB Today

Software ini berfungsi sebagai kalender harian dan reminder bagi pengguna BlackBerry. Blackberry software ini dapat melacak janji harian dan panggilan tidak terjawab pada layar yang ditata dengan apik. Selain itu, ia mempertahankan e-mail pemberitahuan secara up-to-date, peringatan cuaca dan kutipan harga saham harian.

5. CryptMagic

Software ini berfungsi sebagai unit penyimpanan aman bagi pengguna BlackBerry yang ingin menyimpan informasi rahasia mereka di ujung jari mereka dengan aman. Hal ini memungkinkan pengguna BlackBerry untuk menyimpan data rahasia seperti password, PIN dan informasi penting lainnya dimana semuanya dienkripsi pada perangkat pribadi mereka.

6. TaskPad Pro

Software ini berfungsi sebagai to-do list untuk pengguna BlackBerry. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat, memelihara, dan memperbarui daftar hal yang harus dilakukan baik dari perangkat BlackBerry Anda atau komputer pribadi Anda.

7. VeriChat

Blackberry software ini menyediakan program pesan instan untuk perangkat BlackBerry. Hal ini memungkinkan pengguna BlackBerry untuk tetap selalu terhubung ke jaringan multiple termasuk MSN, AOL, ICQ dan Yahoo. Beberapa fitur-fiturnya merupakan yang terbaik termasuk kemampuan untuk melakukan beberapa percakapan dengan teman-teman yang berbeda secara bersamaan.

8. Handheld Contact

Software ini adalah penghemat waktu terbaik bagi pengguna BlackBerry yang selalu bergerak. Tidak seperti program lain, software ini memungkinkan BlackBerry Anda untuk meng-update data ACT! dengan hanya menekan tombol "sync". Pada dasarnya, fungsi ini memungkinkan pengguna BlackBerry agar dengan mudah memperbarui kontak mereka tanpa membuang waktu di depan komputer.

9. Companion Link

Software ini menyediakan outlet mudah bagi pengguna BlackBerry untuk mensinkronisasi informasi kontak mereka, kalender, dan memo dari banyak sumber berbeda pada satu outlet terpadu. Ini kompatibel dengan semua perangkat BlackBerry dan sangat mudah digunakan. Add-on ini pasti akan membantu Anda tetap terhubung dan terorganisir.

10. Suduko Classic

Software ini menyediakan jam hiburan bagi pengguna BlackBerry. Apakah Anda terjebak di bandara atau di kereta yang penuh sesak, add-on yang satu ini menawarkan ribuan grid yang akan menantang logika dan keterampilan matematika. Dengan tiga tingkat kesulitan yang berbeda software ini pasti dibuat untuk membunuh kebosanan.

Selamat mencoba! [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel