1

Hp Nokia Lumia Kembali Mencoba Menarik Perhatian Para Pecintanya

9 Apr 2013 09:30 2457 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia kembali unjuk gigi untuk meraih para pecintanya kembali. Tahukan masa jayanya Nokia dulu itu seperti apa? Ya, masa jaya yang di alami Nokia sangatlah luar biasa.

Nokia kembali unjuk gigi untuk meraih para pecintanya kembali. Tahukan masa jayanya Nokia dulu itu seperti apa? Ya, masa jaya yang di alami Nokia sangatlah luar biasa. Namun, beberapa tahun ke belakang Nokia mengalami penurunan dalam penjualan produk-produknya di pasaran. Ini dikarenakan banyaknya inovasi yang semakin berkembang dan lebih canggih sehingga membuat Nokia sedikit keteteran dalam nilai penjualannya. Produsen besar seperti Blackberry, Samsung, dan LG telah membuat Nokia terpecut untuk memberikan inovasi terbaru untuk menarik kembali para pecintanya melalui HP Lumia Nokia.

Konsep smartphone yang mengusung Windows Phone Mango-Powered ini kini diterapkan dalam produk terbaru Nokia. Tentu produk terbaru dari Nokia ini diharapkan dapat kembali masa kejayaan Nokia yang sempat meredup. Nokia mencoba menghinoptis kembali para penggilanya dengan HP Nokia Lumia 900. Nokia Lumia 900 ini memiliki kecanggihan yang tak kalah canggihnya dari smartphone buatan dari produsen lainnya. Salah satu kecanggihan yang dimiliki Nokia Lumia 900 adalah jaringan koneksi dengan 4G LTE yang mana jaringan ini selangkah lebih maju dari pada koneksi jaringan 3G.

Itu baru sekilas dari keunggulan yang dimiliki Nokia Lumia 900. Pada review kali ini, Paseban akan mencoba menguak misteri dari keunggulan Nokia Lumia 900 yang diramalkan akan mengembalikan masa keemasan Nokia. Untuk lebih jelasnya kita lihat spesifikasi Nokia Lumia 900 di bawah ini:

Kita coba lirik dulu dari kemolekan tubuh Nokia Lumia 900. Tinggi yang dimiliki Nokia Lumia 900 adalah 5.03 inci. Untuk ukuran smartphone, tentu tinggi yang dimiliki oleh Nokia Lumia 900 sangat lah ideal bukan. Di lihat dari segi lebar Nokia Lumia 900, Nokia ini memiliki lebar sebesar 2.7 inci, ini untuk diseimbangkan dengan tinggi yang dimiliki Nokia Lumia 900. Nih kita lihat dari segi ketebalan, ketebalan Nokia Lumia 900 adalah 0.45 inci saja. Ini tentu sangat tipis untuk ukuran smartphone canggih saat ini. Dengan ketebalan yang dimiliki Nokia Lumia 900 ini tentu mempengaruhi berat badannya bukan. Ya, Nokia Lumia 900 hanya memiliki berat 160 gram saja. Ini sangat ringan jika kita membawa smartphone dengan tangan kita sendiri.

Layar sebesar 4.3 inci digunakan untuk tampilan depan Nokia Lumia 900 dengan dukungan ClearBlack AMOLED 800x480. Tentu layar yang dipakai Nokia Lumia 900 ini bersifat layar sentuh atau bahasa kerennya yaitu touchscreen. Untuk koneksi internet, 4G LTE tentu sangat mendukung kebutuhan kita dalam mencari informasi melalui media internet. Dari segi kamera, Nokia Lumia 900 menggunakan kamera Carl Zeiss Optics dengan kualitas kamera sampai dengan 8 MegaPixel dilengkapi dengan LED Flash sehingga kita tak perlu takut jika ingin mengambil gambar dalam kondisi gelap. Dengan adanya LED flash ini dapat membantu kita dalam mengambil gambar dengan kualitas terbaik sekalipun di dalam kondisi gelap.

Tidak hanya dilengkapi dengan sistem LED flash, Nokia Lumia 900 ini juga menggunakan sistem autofocus yang membuat sensitifitas kamera dalam mengambil gambar dapat dilakukan sebaik mungkin. Untuk masalah kamera depan, Nokia Lumia 900 mempunyai kamera depan dengan kapasitas sampai 1 MegaPixel. Dengan kualitas kamera depan seperti itu, kita dapat melakukan video call dengan gambar yang cukup jernih.

Fitur lain yang dimiliki HP Nokia Lumia 900 adalah media sosial yang sekarang sudah menjadi fitur wajib dalam perkembangan smartphone. Media social yang dapat kita gunakan di dalam Nokia Lumia 900 ini adalah Facebook, Twitter, Linkedln, email, Chat, dan perangkat pesan singkat atau SMS. Dengan adanya fitur-fitur penting tersebut di dalam Nokia Lumia 900, tentu hal tersebut menjadi nilai lebih juga untuk produk dari Nokia ini.

Nokia Lumia 900 ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango Commercial Release 2 untuk memacu kinerja smartphone dengan maksimal ditambah kapasitas internal memori sebesar 16GB. Untuk segi koneksi, Nokia Lumia 900 memiliki fitur koneksi seperti WLAN, data synchronization untuk menyambungkan smartphone ke PC dan Mac, Micro USB, WiFi, dan Bluetooth. Nah, untuk menyeimbangkan kinerja smartphone ini, Nokia Lumia 900 menggunakan baterai BP-6EW 1830mAh dengan kekuatan daya yang cukup bagus dalam penggunaan Nokia Lumia 900.

Adapun beberapa fitur lain yang dimiliki Nokia Lumia 900 seperti: Tango video call, Bing Maps, Nokia Maps, Nokia Drive dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan kenyataan dari kecanggihan yang diberikan Nokia Lumia 900 ini, segera dapatkan Nokia Lumia 900 di took smartphone terdekat anda. Rasakan kecanggihan komunikasi jaman sekarang. Sekian ulasan kita dalam Nokia Lumia 900 ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.[RNZ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel