1

Kemeriahan Sosialisasi Latihan SNMPTN Online Paseban Bersama Indosat di SMA Negeri 2 Bekasi

6 Feb 2012 15:00 3205 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Paseban kembali hadir di Kota Bekasi dalam rangka sosialisasi latihan SNMPTN Online yang digelar pada hari Sabtu (04/02) kemarin. Sekolah yang beruntung mendapatkan pengalaman langsung mengakses soal-soal latihan SNMPTN Online adalah SMAN 2 Bekasi.

Paseban kembali hadir di Kota Bekasi dalam rangka sosialisasi latihan SNMPTN Online yang digelar pada hari Sabtu (04/02) kemarin. Sekolah yang beruntung mendapatkan pengalaman langsung mengakses soal-soal latihan SNMPTN Online adalah SMAN 2 Bekasi. Seminggu sebelumnya, tim Paseban sempat menyambangi SMAN 1 Bekasi dengan program serupa. Istimewanya, sosialiasi kali ini didukung penuh oleh salah satu provider terbesar di Indonesia yaitu Indosat.

Siswa-siswi SMAN 2 Bekasi telah bekumpul di ruang presentasi sekitar pukul 10.30. Mereka tampak tak sabar menunggu tim Paseban untuk segera menjelaskan latihan SNMPTN Online. Bapak Setia Nurgraha selaku wakil kepala sekolah memberikan sambutannya sebelum sosialisasi dimulai. Menurutnya, aplikasi latihan ini dapat merangsang siswa dalam mengerjakan tugas mandiri tak tersturuktur.

"Latihan SNMPTN Online yang bisa diakses gratis seperti ini dapat membantu siswa dalam mengerjakan tugas mandiri tidak terstruktur. Hal ini membantu pihak sekolah dalam mengantarkan siswa ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi", ujar pria berumur 51 tahun ini di depan para siswanya.

Tak lama berselang, tim Paseban memulai sesi sosialisasi di tengah cuaca Kota Bekasi yang cukup terik. Namun, hal tersebut tidak mengurungkan niat peserta untuk terus menyimak penjelasan mengenai latihan SNMPTN Online di Paseban.com ini. Peserta dijelaskan mengenai bagaimana melatih kemampuan akademik soal-soal yang akan diuji pada ujian sebenarnya. Dan aplikasi SNMPTN online ini, dapat membantu para peserta agar lebih siap dalam menghadapi test SNMPTN yang akan datang.

Sebagai hiburan, tim Paseban dan Indosat memberikan hadiah kepada peserta yang dapat menjawab beberapa soal latihan dengan benar. Perlu diketahui, Aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban ini juga didukung oleh RExa Education Care Bandung yang menyediakan soal-soal serta pembahasan yang ada dalam aplikasi ini. RExa memang lembaga bimbingan belajar yang berkompeten dalam hal ini, sehingga soal-soal yang ada dalam aplikasi tersebut sudah teruji kompetensinya.

Salah satu peserta yang beruntung adalah Tiffany (16). Ia berhasil menjawab soal mata pelajaran IPA dengan benar dan mendapatkan hadiah pulsa dari Indosat. Selain itu, peserta pun diperkenalkan cara melakukan registrasi jejaring sosial Paseban melalui SMS. Beberapa peserta yang berhasil melakukan registrasi dengan cepat juga mendapatkan hadiah yang menarik.

Peserta, tampak antusias memperhatikan penjelasan dari tim Paseban. Salah satu peserta yang berani tampil ke depan untuk melihat kemampuannya dalam menjawab soal latihan SNMPTN online ini adalah Rizky. Pria bertubuh mungil ini sebenarnya tampak gugup ketika menjawab beberapa pertanyaan. Tak ayal, beberapa soal yang ia jawab ternyata salah. Gelak tawa pun semakin riuh ketika nilai ujian yang ia terima tidak memungkinkan dirinya lolos ke Universitas yang diinginkannya. Namun, hal tersebut tidak mengurangi rasa antusias Rizky untuk terus mencoba dan belajar.

"Latihan SNMPTN online Paseban ini bisa membantu saya untuk terus belajar agar dapat masuk ke Universitas yang diinginkan" ungkap siswa kelas III bernama lengkap Rizky Mulyawan ini.

SMAN 2 Bekasi yang terletak di Jalan Tangkuban Perahu No. 1 ini menjadi perhentian terakhir di minggu pertama bulan Februari ini. Bagi sekolah yang ingin mendapatkan sosialisasi SNMPTN Online dari tim Paseban, Anda dapat mendaftarkannya ke info@paseban.com tanpa dipungut biaya sepeser pun, alias gratis! [MS]

sman 2 bekasi

sman 2 bekasi

Sman 2 bekasi

sman 2 bekasi

sman 2 bekasi

sman 2 bekasi

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel