1

Paseban Mendukung Acara Bedah Kampus Universitas Indonesia (BKUI) 2011

28 Nov 2011 12:30 4066 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Paseban menjadi media partner dalam acara Bedah Kampus Universitas Indonesia (BKUI 2011) yang akan diadakan di Gedung Balairung, Universitas Indonesia, Depok tanggal 3 - 4 Desember 2011 mendatang. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Universitas Indonesia kepada calon mahasiswa.

Pendidikan adalah suatu aspek penting dalam kehidupan manusia. Jenjang pendidikan dari SMA ke jenjang universitas mungkin menjadi tahapan yang paling sulit untuk ditempuh, tak sedikit biaya, tenaga, pikiran dan waktu yang dikeluarkan dalam rangka persiapan menuju jenjang universitas tersebut. Para siswa pun sudah mempunyai ancang-ancang yang mereka susun jauh-jauh hari kemana mereka akan melanjutkan pendidikannya nanti.

Dalam rangka hal tersebutlah Paseban kemudian menjadi media partner dalam acara Bedah Kampus Universitas Indonesia (BKUI 2011) yang akan diadakan di Gedung Balairung, Universitas Indonesia, Depok tanggal 3 - 4 Desember 2011 mendatang. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Universitas Indonesia secara lebih dalam kepada calon mahasiswa yang ingin masuk Universitas Indonesia.

Dukungan terhadap acara BKUI 2011 ini Paseban lakukan dalam rangka kelanjutan dari aplikasi Paseban yang bernama Latihan SNMPTN Online. Kita tahu sendiri, aplikasi Latihan SNMPTN Online ini sangat membantu siswa guna mempersiapkan diri untuk masuk ke universitas, termasuk Universitas Indonesia ini. Hal ini pula lah yang membuat Paseban merasa perlu untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan aplikasi gratis tersebut ke seluruh SMA yang ada di Indonesia.

Selama ini, Paseban hanya melakukan road show ke SMA-SMA yang ada di Bandung guna memperkenalkan aplikasi ini. Langkah ini memang cukup efektif, namun hanya bersifat lokal di Bandung saja. Paseban terus bergerak memperkenalkan aplikasi ini melalui dukungannya terhadap acara BKUI 2011 tersebut, tak dapat dipungkiri bahwa Universitas Indonesia adalah Universitas terfavorit urutan nomor wahid di Indonesia.

Dengan banyaknya peminat siswa yang ingin masuk Universitas Indonesia, Paseban melihat peluang lebih besar untuk memperkenalkan aplikasi Latihan SNMPTN Online tersebut. Satu ujung yang Paseban harapkan dari langkah ini adalah ingin berkontribusi dalam dunia pendidikan yang ada di Indonesia.

Acara BKUI 2011 sendiri Anda akan bisa mengetahui lebih dalam mengenai apapun dari Universitas Indonesia ini, mulai dari cara masuk & sistem penerimaan, Fakultas dan Program Studi Jurusan yang ada di Universitas Indonesia, Informasi Beasiswa, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) hingga informasi menarik lainnya tentang Univeritas terfavorit di Indonesia ini.

Rangkaian acra BKUI 2011 sudah dimulai sejak Juli 2011 lalu dengan diadakannya publikasi dan Roadshow ke sekolah-sekolah mengenai acara BKUI 2011, juga ada acara audisi talent dan MC event BKUI untuk OSIS dan Ekstrakulikuler SMA Se-Indonesia sebagai pengisi acara BKUI pada hari H. Acara puncak akan diadakan pada tanggal 3 - 4 Desember 2011 mendatang dengan berbagai acara seperti Talkshow dengan alumni dan civitas akademika Universitas Indonesia, Bedah Persembahan Fakultas, Performing UKM (Unit Kegiatan Mahasiwa), Venue Entertainment UI, Tour & Hello Faculty dan Entertainment Perfomance yang turut dimeriahkan pula oleh artis dari Ibu Kota.

Paseban berharap, dengan dukungan Paseban terhadap acara ini, maka makin banyak pula siswa yang kenal dan tahu mengenai aplikasi Latihan SNMPTN Online. Dengan begitu Paseban juga tentu berharap, aplikasi tersebut bisa membantu para siswa untuk meraih impiannya berkuliah di Universitas Indonesia.

Team Management
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel