1

Daftar Teknologi Terbaru yang Tahan Air dan Bahkan Bisa Anda Cuci! (Part 2)

3 Apr 2013 11:45 1936 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ketika sedang mengobrol menggunakan ponsel, Anda mungkin tidak menyadari bahwa tangan Anda berkeringat atau berminyak. Akan tetapi, dengan Verizon-™s G'zOne ($299.99), Anda dapat membiarkannya berada di wastafel atau di kolam renang! Ponsel ini memiliki layar 320 x 240 berukuran 2,2 inci dan kamera 2MP. Anda dapat menelpon hingga kedalaman air enam meter. Meskipun tidak memiliki Bluetooth dan pemutar musik, kelebihannya adalah dapat dibunakan sebagai modem pada laptop.

Lanjutan dari Artikel : Daftar Teknologi Terbaru yang Tahan Air dan Bahkan Bisa Anda Cuci! (Part 1)

Verizon G'zOne

Ketika sedang mengobrol menggunakan ponsel, Anda mungkin tidak menyadari bahwa tangan Anda berkeringat atau berminyak. Akan tetapi, dengan teknologi terbaru Verizon G'zOne ($299.99), Anda dapat membiarkannya berada di wastafel atau di kolam renang! Ponsel ini memiliki layar 320 x 240 berukuran 2,2 inci dan kamera 2MP. Anda dapat menelpon hingga kedalaman air enam meter. Meskipun tidak memiliki Bluetooth dan pemutar musik, kelebihannya adalah dapat digunakan sebagai modem pada laptop.

Emano Tec MedTab

Mereka yang bekerja di bidang medis pasti tahu bahwa kuman berada di mana-mana. Itulah sebabnya, Emano Tec mengembangkan MedTab ($4,995): tablet berukuran saku yang dapat dicuci untuk industri kesehatan. Dengan demikian, dokter dapat memiliki akses cepat ke catatan medis di mana pun mereka berada. Tablet ini dikemas dengan Bluetooth, 802.11/g Wi-Fi, dan prosesor Intel 624MHz, serta pengenalan suara. Tablet ini sangat portabel - berbobot hanya 12 ons - dan benar-benar dapat dicuci.

Braun 8995 360 Complete Mens Shaver

Terkadang sikat kecil yang berada pada pisau cukur elektrik Anda tidak mampu membersihkan rambut yang telah dicukur. Satu-satunya cara adalah mencucinya. Braun 8995 360 Complete Mens Shaver menggunakan Clean & Renew Sistem. Anda hanya perlu menekan tombol, dan secara otomatis ‘kepala’ pisau cukur Anda akan dibersihkan, dilumasi, dan dikeringkan. Selain itu, Teknologi Power-Comb menjadikan rambut Anda berdiri sehingga proses pencukura menjadi lebih mudah dan bersih. Layar LCD yang terdapat di produk ini menunjukkan daya baterai yang tersisa, kebiasaan mencukur, dan kapan Anda perlu untuk membersihkan œkepala¢ pisau cukur Anda. Dapatkan ini pisau cukur yang dilengkapi dengan pembersih otomatis ini seharga $149.99 di Amazon.com.

Unotron SAC2 Smartcard Reader

Jika pasangan Anda menggunakan smartcard Anda untuk membuka komputer Anda atau melakukan transaksi, siapa yang tahu kotoran apa yang ditinggalkannya yang berasal dari tangannya setelah bekerja di garasi? Dengan SAC2 Smartcard Reader ($24,99) dari Unotron, Anda tidak perlu khawatir tentang penyebaran mikroba. Kompatibel dengan semua smartcard standar, cukup tancapkan produk ini ke port USB 2.0 di PC Anda.

Volta Daypack

Anda berencana hiking dan berkemah, tetapi tidak tahu bagaimana Anda mengisi daya baterai pada ponsel atau kamera digital Anda? Volta Daypack ($239) adalah solusi sederhana berbasis bertenaga surya untuk Anda. Ransel ini dilengkapi dengan baterai Li-Ion 3,6 volt dengan tiga pengaturan tegangan untuk menyimpan tenaga surya. Tiga panel surya yang tangguh dan dapat menghasilkan hingga empat watt. Kelebihan lainnya adalah panel yang tahan air, yang berarti Anda dapat dengan mudah menyingkirkan kotoran dan debu yang melekat.

Pentax Optio W30

Ketika Anda menjatuhkan kamera Anda di tanah, atau di lumpur, bagaimana Anda bisa membersihkan kotoran yang menempel tanpa merusak kamera? Dengan Pentax Optio W30 ($299.95), Anda dapat membersihkan lensa dan bodi kamera di air yang mengalir berkat casing tahan air yang dimilikinya. Lebih dari itu, Anda bahkan dapat mengambil gambar pada kedalaman air hingga sembilan meter. Kamera ini dilengkapi dengan layar 2,5 inci, 7,1 MP, baterai Li-ion, dan mode face-recognition.

Itula tadi beberapa produk teknologi terbaru yang Water Resistant atau anti air yang dapat memudahkan Anda dalam membersihkannya dengan air. Dan juga Anda dapat menghindari dari hal-hal yang mungkin terjadi seperti ketumpahan oleh air yang tidak sengaja yang membuat peralatan Anda yang terbilang mahal menjadi rusak. Dengan munculnya produk-produk dengan teknologi seperti ini akan membuat Anda semakin tenang dalam menggunakan peralatan eletkronik yang canggih meskipun mahal harganya. Tentunya produk-produk yang seperti ini tidak murah juga, karena membuat teknologi yang canggih seperti itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kita semua tentunya berharap akan terus bermunculan produk dengan fitur tahan air seperti ini yang memberikan Kita kenyamanan dan keamanan yang lebih. Akan tetapi jika Anda belum mampu untuk membeli produk yang seperti ini, Anda tetap bisa menggunakan peralatan elektronik Anda dengan aman, yaitu dengan cara membiasakan diri untuk bersih dan tidak ceroboh.[HAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel