1

Empat Game Final Fantasy yang Bisa Anda Mainkan di iPhone

19 Jan 2012 18:00 3541 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tak tahu mengenai salah satu game RPG terfavorit di dunia, **game Final Fantasy**. Game RPG legendaris ini bisa Anda mainkan melalui iPad, iPod Touch dan iPhone.

Siapa yang tak tahu mengenai salah satu game RPG terfavorit di dunia, game Final Fantasy. Game RPG legendaris ini bisa Anda mainkan melalui iPad, iPod Touch dan iPhone. Terdapat beberapa jenis game seri Final Fantasy yang bisa Anda mainkan dengan perangkat iOS milik Apple tersebut. Dan berikut ini adalah empat jenis game Final Fantasy milik Square Enix.

Final Fantasy III

Game ini adalah seri game Final Fantasy pertama yang bisa dimainkan secara mobile di perangkat iOS. Final Fantasy III sendiri sebenarnya telah diluncurkan pada tahun 1990. Namun pada tahun 2006, Square Enix me-remake game ini dalam bentuk 3D dan telah terjual hampir satu juta kopi di seluruh dunia.

Untuk memainkan game Final Fantasy ini Anda harus menggunakan perangkat touchscreen sebagai kontroler. Di awal-awal, mungkin Anda akan merasa sedikit kesulitan dengan hal tersebut. Namun jika sudah sering memainkannya, Anda akan mulai terbiasa dengan hal itu.

Dalam game RPG Final Fantasy ini, Anda bisa memainkan berbagai jenis karakter, mulai dari karakter Warrior, Monks, Vikings, Black Mage, Summoner atau White Mage. Tentunya, para pemain game Final Fantasy sudah mengenal fungsi dari karakter-karakter tersebut. Warrior, Monk dan Viking berguna untuk melakukan serangan fisik, sedangkan Summoner serta Black Mage sangat efektif untuk melancarkan serangan menggunakan sihir. Dan yang paling penting, Anda harus menyertakan White Mage dalam party, karena karakter ini berguna untuk melakukan healing.

Jika tertarik dengan seri Final Fantasy ini, Anda bisa mengunduhnya di sini dengan banderol harga sebesar $15,99.

Final Fantasy

Jika game Final Fantasy III dibuat dengan desain 3D, maka tidak halnya dengan Final Fantasy. Kali ini Square Enix membuat game ini seperti layaknya sebuah game yang dimainkan melalui emulator GBA. Jadi, Anda hanya akan mendapatkan game 2D saja. Nah, untuk men-downloadnya Anda bisa mengklik link ini, hanya saja Anda harus rela merogoh kocek $8,99.

Game Final Fantasy ini merupakan remake dari seri Final Fantasy pertama yang diluncurkan oleh Square Enix pada tahun 1987. Anda pun dapat menggunakan fitur touchscreen untuk mengontrol karakter dalam game. Cara mengontrol karakter pun cukup mudah dan terlihat mengasyikkan. Grafis yang ditampilkan memang cukup standar, namun cukup bagus untuk sebuah game 2D.

Final Fantasy II

Seri Game Final Fantasy ini hampir mirip dengan Final Fantasy. Grafis yang dihadirkan oleh Square Enix ini sama dengan game sebelumnya yakni berkualitas 2D. Jadi, Anda bisa memilih antara Final Fantasy atau Final Fantasy II jika ingin memainkan sebuah game RPG 2D. Untuk mengunduh Final Fantasy II yang dihargai sebesar $8,99 Anda bisa mengklik link ini.

Final Fantasy Tactics: the War of the Lions

Game Final Fantasy yang satu ini berbeda dengan dua game di atas. Game ini adalah game RPG taktik yang membutuhkan strategi untuk memenangkan pertarungan. Game ini hampir mirip dengan game serupa yang dapat dimainkan untuk platform GBA, yakni Final Fantasy Tactic. Tentunya, di sini Anda juga menggunakan perangkat touchscreen untuk mengontrol karakter-karakter game. Anda dapat mengunduh game ini di sini dengan harga sebesar $15,99. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel