1

Top 5 Free Games untuk Sony Ericsson P1i

11 Jan 2012 15:30 7386 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sony Ericsson P1i adalah salah satu ponsel yang dapat digunakan untuk bermain game dengan nyaman karena ponsel ini memiliki layar yang besar. Dengan resolusi 320 x 240 maka ponsel ini memberikan kualitas grafis yang sangat memadai dan cocok untuk bermain game.

Sony Ericsson P1i adalah salah satu ponsel yang dapat digunakan untuk bermain game dengan nyaman karena ponsel ini memiliki layar yang besar. Dengan resolusi 320 x 240 maka ponsel ini memberikan kualitas grafis yang sangat memadai dan cocok untuk bermain game. Namun, game-game apa yang pas untuk dimainkan pada ponsel yang satu ini?

Berikut ini Paseban akan memberikan top 5 free games yang bisa Anda mainkan pada perangkat Sony Ericsson P1i kesayangan Anda.

  1. Big Fish Hunter

    Buat Anda yang menggemari permainan memancing maka game ini adalah permainan yang tepat untuk Anda. Anda bisa beradu keahlian memancing dalam sebuah kompetisi yang dirancang dengan beberapa putaran. Setiap putaran memiliki target yang harus dicapai dengan menangkap ikan sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan poin.

  2. Ball Rush 2 Xmas

    Permainan ini memiliki berbagai macam fitur mulai dari jenis kelelawar yang ada hingga ke berbagai tugas yang harus Anda selesaikan. Game ini tidak mengharuskan Anda menghancurkan semua balok, cukup membuka jalan menuju ke puncak dan benar-benar bisa menghancurkan semua hal yang terlihat. Senjatanya pun beraneka ragam mulai dari bola api, es, rudal hingga bom.

  3. 2008 World Soccer Srv

    Anda bisa bermain strategi permainan team sepak bola mulai dari tingkat lokal hingga ke super liga internasional. Ada 64 tim internasional yang bisa Anda pilih. Game untuk ponsel Sony Ericsson P1i ini memiliki grafis dan animasi yang hebat, beberapa mode permainan, pilihan penyesuaian, pengendalian taktis dan peringkat pemain yang terhubung secara online.

  4. Kamikaza2 Monk

    Ingin bermain sebagai prajut terbaik di tanah samurai? Kamikaze2 Monk merupakan permainan yang dimulai dari legenda tentang biara shaolin di Jepang abad pertengahan. Anda diharuskan untuk menjalani selusin quests, gudang persenjataan yang luas dan legion musuh yang licik. Game ini memiliki suara, grafis dan animasi kualitas tinggi yang cocok untuk ponsel Sony Ericsson P1i.

  5. Racing Car Pair Games

    Game yang menguji memori Anda dalam mengingat letak kartu ini sangat popular dan adiktif. Game mobile untuk Sony Ericsson P1i ini juga bisa digunakan pada ponsel dengan beberapa tipe seperti tombol telepon, layar sentuh atau pun panah. (EK)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel