1

Lima Aplikasi Bisnis Terbaik untuk Android Terbaik

10 Jan 2012 11:30 5333 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu hal yang Anda inginkan sebagai pemilik bisnis adalah untuk melakukan penghematan dengan mengeluarkan biaya yang tidak perlu. Android adalah salah satu Sistem Operasi terkemuka di pasar *smartphone* saat ini, Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat meningkatkan produktivitas bisnis Anda dengan aplikasi terbaik disesuaikan untuk OS Android.

Salah satu hal yang Anda inginkan sebagai pemilik bisnis adalah untuk melakukan penghematan dengan mengeluarkan biaya yang tidak perlu. Android adalah salah satu Sistem Operasi terkemuka di pasar smartphone saat ini, Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat meningkatkan produktivitas bisnis Anda dengan aplikasi terbaik disesuaikan untuk OS Android. Berikut adalah beberapa aplikasi bisnis untuk Android terbaik yang Paseban dapatkan.

Evernote - hal yang paling menarik tentang aplikasi Evernote adalah bahwa ini adalah aplikasi bisnis untuk Android terbaik yang Paseban temukan. Mengapa? Dengan aplikasi bisnis ini memungkinkan Anda untuk selamanya mencatat apapun ide bisnis yang akan muncul ketika Anda tidak dalam posisi untuk menulis di notebook atau ketik ke komputer Anda. Dengan aplikasi Evernote ini, Anda juga bisa dapat berbicara ke smartphone Anda, menggambar ide-ide, mengetik atau melakukan semua hanya untuk memastikan Anda menangkap setiap ide untuk masa depan.

Due Today - Apakah Anda memiliki masalah mendapatkan barang secara instan, mungkin Anda memiliki begitu banyak rencana dan terlalu sedikit waktu untuk mengimplementasikan ide Anda dan berakhir lupa? Kalau begitu, Anda perlu aplikasi Aplikasi bisnis Android ini. Due Today memiliki beberapa fitur untuk membantu menjaga bisnis Anda terorganisir. Terutama, Anda dapat menggunakan pengingat untuk mengingatkan Anda untuk melakukan tugas-tugas tertentu.

Quickoffice Pro HD - Sepertinya aplikasi bisnis ini adalah harus Anda milliki jika Android yang Anda gunakan sudah versi Honeycomb. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang lebih kurang seperti yang ditemukan pada Microsoft Office. Anda dapat dapat membuat, mengedit, dan tentu saja melihat semua dokumen dalam format apapun. Anda dapat masuk lembar kerja Excel di mana Anda memiliki transaksi bisnis untuk dihitung, slide PowerPoint, atau dokumen MS word dengan mudah dapat diakses di OS Android.

Documents To Go - Documents To Go adalah sebuah Aplikasi android yang memfasilitasi kemudahan akses, mengedit, dan penciptaan dokumen pada perangkat android. Apakah itu dalam format PDF, Excel, Word, Power Point, Anda bisa dapat menggunakan mereka, meskipun Anda akan diminta untuk menginstal aplikasi Mobile Office. Aplikasi ini mendukung format file dari Apple, Adobe dan Microsoft, yang membuat aplikasi ini sangat serbaguna.

Kayak Flight - Apakah bisnis Anda melibatkan penerbangan? maka perangkat Android Anda akan mendapat banyak manfaat dari Aplikasi Kayak Flight. Program ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat merencanakan penerbangan Anda dengan mencari penawaran penerbangan terbaik, waktu terbaik untuk perjalanan, dan bahkan memungkinkan Anda untuk membuat pemesanan tiket online. [AW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel