1

Game dan Aplikasi Symbian Terbaik dan Terlaris di Ovi Store

28 Dec 2011 16:00 4608 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game dan aplikasi terkadang memang tidak bisa dipisahkan. Game mampu mengisi waktu luang kita sekaligus menghibur di saat kita mengalami kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Sedankan aplikasi selain bisa mengisi waktu luang juga membantu ketika Anda membutuhkan suatu bantuan.

Game dan aplikasi terkadang memang tidak bisa dipisahkan. Game mampu mengisi waktu luang kita sekaligus menghibur di saat kita mengalami kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Sedankan aplikasi selain bisa mengisi waktu luang juga membantu ketika Anda membutuhkan suatu bantuan.

Banyak game dan aplikasi yang memiliki kemampuan untuk meringankan beban keseharian Anda, baik itu dalam pekerjaan rumah tangga maupun pekerjaan kantor. Pada kesempatan kali ini, Paseban akan menghadirkan game dan aplikasi symbian terbaik dan terlaris di Ovi Store dengan berbagai fungsi yang berbeda dan tentunya selain bisa menghibur juga bisa membantu meringankan kegiatan Anda.

Game dan aplikasi symbian terbaik ini banyak di download oleh pengguna symbian, sehingga sangat layak sekali untuk Anda coba, terutama untuk aplikasi symbian terbaik. Berikut masing-masing game dan aplikasinya :

Let's do It!

Aplikasi Let's do It! dari developer UAB Telesoft ini merupakan aplikasi yang memungkinkannya untuk memperlihatkan perubahan yang terjadi pada sebuah lingkungan atau suatu tempat. Pada suatu tempat yang mengalami perubahan, Anda bisa menandainya pada peta lalu ambil gambarnya dengan kamera dan bagikan kepada prang-orang di sekitar Anda betapa tempat tersebut perlu perhatian.

Icon Browser

Menjelajahi dunia hanya dengan akses via wap di ponsel mungkin akan sangat membosankan. Tetapi dengan aplikasi Icon Browser, Anda bisa membuat petualangan Anda di dunia maya menggunakan wap tidak akan terasa membosankan dan kaku lagi. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini berbeda dari yang lainnya, sehingga petualangan Anda akan terasa mengesankan. Fitur top most searched memungkinkan Anda untuk mengakses portal wap menjadi lebih mudah dan cepat.

Funny Catz

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi Funny Catz ini akan mampu membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Jika Anda menyukai binatang khususnya kucing, Anda patut memiliki aplikasi ini karena semuanya mengenai kucing.

Monster Truck Challenge Lite

Dengan game yang satu ini, Anda bisa merasakan sensasi sebagai petarung tanpa batasan, melompat ke udara dan menghancurkan para pesaing seganas-ganasnya dan berakhir menjadi seorang pemenang di garis finish.

Pada game ini Anda bisa memilih jenis transportasi sebagai pendukung pertarungan Anda. Pilihlah jenis kendaraan yang sesuai dengan hati Anda dan maksimal dalam uji kemampuan. Tersedia beberapa mode gameplay, seperti mode trial, terrain, mountains dan obstacles sebelum Anda mencoba mode leap atau race.

World of Rabbit - Dusk Fight

Game dari developer Clapfoot Games ini merupakan jenis game baru di dunia kelinci. Anda harus menyelesaikan semua puzzle untuk meningkatkan bilai pada papan Barking Seed. Game ini diperuntukkan bagi para pengguna ponsel Symbian S40 yang masih maniak menggunakan keypad bukan touchscreen.

Tank Hero

Gane tank 3D dari developer yang sama dengan World of Rabbit ini menurut Paseban tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Anda hanya perlu menghancurkan musuh yang ada dengan meriam-meriam dan satu hal yang perlu Anda kuasai yaitu taktik menghindar.

Terkadang memang dibutuhkan kelicikan untuk menghadapi musuh yang lebih licik dan jadilah pahlawan tank yang pernah ada. Terdapat 60 level dan beragam skema yang siap untuk ditaklukan. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel