1

Aneka Game Fashion Android Menarik yang Perlu Anda Coba

18 Dec 2011 09:00 7053 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Memainkan **game fashion** memang kegiatan yang menyenangkan, game yang paling banyak dimainkan oleh kaum hawa ini cukup sederhana. Tidak perlu mengasah otak dan tidak menuntut untuk banyak berpikir, yang diperlukan hanyalah kreatifitas.

Memainkan game fashion memang kegiatan yang menyenangkan, game yang paling banyak dimainkan oleh kaum hawa ini cukup sederhana. Tidak perlu mengasah otak dan tidak menuntut untuk banyak berpikir, yang diperlukan hanyalah kreatifitas.

Jika Anda termasuk yang senang memainkan game fashion, mungkin Anda perlu mencoba beberapa game fashion menarik yang Paseban rekomendasikan berikut ini.

Maidens Avatar Creator Lite

Maidens Avatar Creator Lite merupakan game fashion di mana di sini Anda bermain dengan mengkreasikan avatar dengan lebih dari 200 item dan aksesoris. Anda dapat bepakaian sesuai dengan karakter Anda atau karakter teman Anda atau mungkin Anda ingin menjadi orang lain. Game ini bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Adapun inti dari permainan ini yaitu Anda dapat berkreasi sekreatif mungkin melalui item-item yang tersedia. Anda bisa menyimpan hasil desainan Anda di ponsel dan bisa berbagi baik dengan teman atau saudara Anda.

Top Girl

Pernahkan Anda bermimpi menjadi seorang gadis paling ngetop? Jika Anda tidak bisa mewujudkannya di dunia nyata, mungkin impian itu bisa Anda wujudkan dalam sebuah game fashion dari Crowdstar Inc bernama Top Girl. Dalam game ini Anda bisa berbelanja mode pakaian terbaru, pergi clubbing, kencan dengan pria tampan dan banyak kegiatan lainnya yang akan Anda lakukan. Inti dari game ini adalah di mana Anda menjadi seorang gadis paling ngetop yang pernah ada.

Diva Chic Fashion Studio

Game fashion yang satu ini cukup sederhana dan mudah dimainkan. Dalam permainan ini tersedia berbagai macam pakaian, dari mulai pakaian musim dingin, pakaian modis, gaun dan masih banyak lagi. Di sini Anda hanya perlu berkreasi dengan cara memakaikan avatar yang ada dengan berbagai macam pakaian yang tersedia.

Trendy Fashion Makeover Lite

Tampil trendy dengan fashion yang modern, begitulah inti dari game fashion Trendy Fashion Makeover Lite. Game ini menampilkan fashion dengan gaya kontemporer. Di dalamnya terdapat banyak pilihan gaya rambut, tas, pakaian-pakaian dengan model menarik dan aksesoris-aksesoris sebagai pelengkapnya.

Strawberry Girl Fashion Show

Bagi Anda yang senang dengan stawberry, sepertinya Anda perlu mencoba memainkan game fashion yang satu ini. Di mana dalam game ini yang harus Anda lakukan adalah memilih gadis stawberry, memilih pakaian stawberry, topi strawberry, sepatu strawberry, kemudian tampilkan avatar Anda pada acara fashion show-nya. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel