1

Empat Handphone Bisnis Pilihan

10 Dec 2011 11:00 4244 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seiring dengan cepatnya perubahan dalam dunia bisnis, Anda dituntut harus memiliki handphone yang dapat melakukan segala sesuatu yang Anda butuhkan. Sekarang ini adalah penting bagi kita untuk memiliki *handphone* yang efektif. Mulai dari *email*, panggilan internasional, pencarian Web, dan yang lainnya.

Seiring dengan cepatnya perubahan dalam dunia bisnis, Anda dituntut harus memiliki handphone yang dapat melakukan segala sesuatu yang Anda butuhkan. Sekarang ini adalah penting bagi kita untuk memiliki handphone yang efektif. Mulai dari email, panggilan internasional, pencarian Web, dan yang lainnya.

Berikut ini adalah 4 perangkat handphone yang cocok digunakan oleh Anda yang bergelut di bidang bisnis.

Apple iPhone 3GS

iPhone masih cenderung No 1 pada daftar keinginan setiap orang bisnis. Handphone bisnis yang satu ini memiliki layar lebar 3,5 inci multi-touch, Bluetooth dan WiFi. Ini juga termasuk kontak dan date planner, email client yang kompatibel dengan Microsoft Exchange Server, video recording, GPS dan kamera digital 3,0 megapiksel. Handphone ini juga mencakup sebuah kompas dan Kontrol Suara, yang memungkinkan panggilan suara.

BlackBerry Bold 9700

BlackBerry Bold ini menggunakan T-Mobile untuk WiFi yang unlimited, termasuk perangkat GPS dan resolusi 480x360 pixel, yang lebih tinggi dari standar industri. Untuk email, handphone bisnis ini mendukung Microsoft Exchange, Novell GroupWise dan IBM Lotus Domino dengan dukungan sampai dengan 10 jenis email account.

Motorola Droid

Jika Anda adalah penggemar Google terlebih dalam kaitannya dengan bisnis Anda, Motorola Droid mungkin pilihan tepat untuk Anda. Handphone bisnis ini memiliki keyboard QWERTY lengkap dengan format aplikasi open-platform dan dapat dengan mudah untuk menggunakan kontak dan terintegrasi dengan sistem kalender. Salah satu fungsi bisnis terbaik dari handphone ini adalah kemampuannya untuk multitask dengan beberapa aplikasi sekaligus karena jumlah memorinya yang besar.

HTC Touch HD

Handphone ini menampilkan display yang lebih besar dari pesaingnya (3,8 inci) dan resolusi sangat tinggi (480x800). Terdapat kamera yang tersedia untuk video calling, built-in teknologi HSDPA untuk browsing web lebih cepat, WiFi, dan GPS. Salah satu kelemahan HTC Touch adalah bahwa ia menjalankan Windows Mobile. Handphone membutuhkan waktu agak lama untuk load, tetapi setelah itu berjalan cukup lancar dan waktu bicaranya berlangsung selama sekitar 7 jam berturut-turut. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel