1

Lima Handphone QWERTY Terbaik Pilihan Anda

30 Nov 2011 10:00 7178 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Handphone QWERTY adalah *handphone* yang memiliki *keypad* yang mirip dengan *keyboard* komputer. *Handphone* seperti telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir karena mereka memberikan pengalaman yang sama yang orang dapatkan saat bekerja pada komputer atau laptop.

Handphone QWERTY adalah handphone yang memiliki keypad yang mirip dengan keyboard komputer. Handphone seperti telah mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir karena mereka memberikan pengalaman yang sama yang orang dapatkan saat bekerja pada komputer atau laptop.

Selain itu, mereka mudah untuk digunakan di mana Anda tidak perlu menekan dua sampai tiga kali kunci untuk mendapatkan karakter yang diinginkan seperti yang Anda lakukan dengan keypad numerik. handphone QWERTY sangat membantu bagi mereka yang menggunakan email dan pesan dari telepon mereka.

Berikut adalah lima handphone QWERTY terbaik pilihan Paseban.

HTC Desire Z

HTC Desire Z adalah salah satu handphone Android yang paling cakap, berjalan pada Android 2.2 Froyo dan dilengkapi dengan overlay *HTC Sense. Telepon gaya ini memiliki desain *slider keyboard yang hebat. handphone ini memuat keyboard QWERTY, processor 800 Mhz dengan 512 MB RAM, kamera 5 megapixel, 3,7-inci S-LCD touchscreen, kemampuan merekam 720p HD dan waktu bicara 9 jam 50 menit. Dimensinya gaya dan ramping yakni 119 x 60,4 x 14,2 mm dan berat 180 gram.

Nokia E7

Ini adalah Smartphone Symbian yang sarat dengan fitur canggih, termasuk touchscreen, GSM, HSDPA, kapasitas buku telepon unlimited, memori 16 GB dan kamera 8 megapixel. handphone ini tersedia dalam warna abu-abu gelap, perak putih, hijau, warna biru dan oranye dan memiliki hidup baterai sekitar 9 jam waktu bicara.

BlackBerry Curve 9300 3G

Bagian depan keypad handphone QWERTY didukung oleh trackpad optik untuk navigasi yang mudah. Dukungan email dukungan dan BlackBerry Messenger memudahkan pengguna handphone untuk berkomunikasi dan tetap berhubungan. Fitur telepon lain termasuk tombol musik khusus dan 4 jam 30 menit waktu bicara. handphone ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik merah dan hitam.

Motorola Milestone

Smartphone Android ini memiliki TFT capacitive touchscreen, kamera 5-megapiksel dengan autofocus, dual LED flash dan fitur geo-tagging. Handphone ini tersedia dalam warna hitam klasik dan memberikan waktu bicara lebih dari 6 jam. Ia juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY slider keypad dan menawarkan Bluetooth dan teknologi 3G.

Sony Ericsson Vivaz Pro

Vivaz Pro memiliki keyboard yang agak kecil, namun sangat dikompensasi dengan layar 3.2-inci, tahan gores, warna 16M, 360 x 640 piksel TFT resistive touchscreen, accelerometer sensor untuk auto rotate, kemampuan merekam HD dan kamera 5 megapiksel dengan lampu kilat LED, touch fokus, smile and face detection, autofocus dan image stabilizer. Sony Ericsson Vivaz Pro mendukung jaringan sosial untuk sebagian besar dengan built-in Twitter, YouTube dan aplikasi jejaring sosial. handphone ini juga dilengkapi dengan 75 MB memori internal dan memori eksternal 16 GB. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel