1

Game Pad ala Xperia Play Kompatibel dengan Semua Smartphone Android

25 Nov 2011 16:00 3859 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Ericsson Xperia Play adalah produk smartphone Android spesial dengan kelebihan tersedianya game pad khusus, sehingga ditahbiskan sebagai *smartphone* *gamer* dan mendapat logo Playstation. Tetapi sebenarnya dalam hal spesifikasi *hardware*, banyak *smartphone* Android lain yang berkemampuan lebih baik dari Xperia Play.

Sony Ericsson Xperia Play adalah produk smartphone Android spesial dengan kelebihan tersedianya game pad khusus, sehingga ditahbiskan sebagai smartphone gamer dan mendapat logo Playstation. Tetapi sebenarnya dalam hal spesifikasi hardware, banyak smartphone Android lain yang berkemampuan lebih baik dari Xperia Play. Namun dengan hadirnya gametel Gaming Controller, title "spesial" Xperia Play tidak akan menjadi begitu spesial lagi.

Gametel Gaming Controller adalah game pada Bluetooth yang kompatibel dengan smartphone Android apapun selama menggunakan OS (Operating System) 2.1 ke atas. Controller ini juga mendukung banyak game, dan terus bertambah. Berikut list game yang didukung oleh gametel Gaming Controller saat ini:

  1. Asphalt 5 HD
  2. Cordy
  3. Diversion
  4. Drag Racing
  5. Dragon, Fly
  6. Guns 'n' Glory
  7. Happy Vikings
  8. I Must Run!
  9. Meganoid
  10. Moto X Mayhem Lite
  11. Muffin Knight
  12. R-Type (Paid)
  13. Radiant Lite
  14. Reckless GetaWay (Paid)
  15. Super Dynamite Fishing
  16. They Need To Be Fed (Paid)
  17. Trial Xtreme Demo
  18. Zenonia

Gametel Gaming Controller menawarkan 9 jam baterai dan fitur auto shutdown setelah 6 menit tidak ada aktivitas. Dengan menggunakan koneksi Bluetooth, yang berarti tidak harus selalu dipasang menjadi satu dengan smartphone, game pad bisa digunakan pada jarak jauh dengan smartphone.

Gametel Gaming Controller menggunakan grips, sebagai pengait pada smartphone, terbuat dari karet. Sehingga Anda tidak perlu khawatir casing smartphone Anda lecet saat menggunakan game pad ini.

Harus diakui, tidak perduli seberapa bagus GPU(Graphics Processor Unit) atau seberapa cepat CPU (Central Processing Unit) sebuah smartphone Android, kebanyakan game akan memiliki on-screen controls yang mengganggu kenikmatan bermain game. Oleh karena itu Xperia Play, dengan game pad khusus, memiliki ide yang brilian. Dan oleh karena itu Gametel Gaming Controller, dengan kemampuan kompatibel dengan semua smartphone Android, memiliki ide yang lebih brilian.

Gametel Gaming Controller belum rilis dipasaran, tetapi situs resmi Gametel menyediakan fitur email notification sign-up yang akan selalu update seputar game pad ini. Bocoran yang ada di dunia maya mengatakan Gametel Gaming Controller akan dibanderol seharga $67, dan akan rilis bulan Desember tahun ini. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel