1

Sepuluh Aplikasi Gym iPhone Terbaik

18 Nov 2011 18:00 4592 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beruntunglah para pemilik iPhone, nampaknya selalu ada aplikasi untuk setiap kebutuhan yang ditujukan untuk perangkat ini di iTunes App Store. Di antaranya adalah aplikasi gym iPhone yang memungkinkan Anda lebih bugar dan sehat.

Beruntunglah para pemilik iPhone, nampaknya selalu ada aplikasi untuk setiap kebutuhan yang ditujukan untuk perangkat ini di iTunes App Store. Di antaranya adalah aplikasi gym iPhone yang memungkinkan Anda lebih bugar dan sehat. Aplikasi gym merupakan salah satu kategori aplikasi favorit Paseban di iTunes. Apakah Anda ingin menggunakan ponsel untuk men-tracking latihan Anda sehari-hari atau hanya ingin belajar latihan baru? iTunes memiliki semua aplikasi tersebut untuk Anda.

Jika Anda merupakan seorang pecandu gym, berikut ini adalah 10 aplikasi gym iPhone yang memungkinkan Anda mempertahankan bentuk badan ideal;

GymGoal

Aplikasi merupakan salah satu aplikasi gym iPhone untuk mendapatkan kebugaran yang terbaik yang memungkinkan Anda melacak ukuran dan dilengkapi dengan database latihan.

Gym Buddy

Gym Buddy memungkinkan Anda untuk melacak latihan Anda sehari-hari dengan mudah.

Body Fitness

Sebuah aplikasi gratis yang mencakup lebih dari 320 latihan dengan gambar di dalamnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat gabungan latihan yang sesuai.

iFlex Trainer

Aplikasi ini berguna bagi anda yang memiliki produk BOWFLEX. Aplikasi ini memiliki lebih dari 70 latihan dan banyak ilustrasi untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari setiap latihan.

Fitness Builder

Aplikasi ini adalah keren yang memungkinkan Anda belajar latihan baru dan mencari tahu apa yang salah dari apa yang telah Anda lakukan dalam sesi latihan Anda.

GymTracker

Gymtracker dapat mengatur tujuan Anda, menentukan latihan rutin dan dapat melacak latihan yang telah Anda lakukan dengan iPhone Anda.

All In Fitness

Aplikasi ini mengandung lebih dari 700 latihan pria dan wanita yang dapat Anda coba di pusat kebugaran. Aplikasi ini hadir dengan video dan instruksi audio. Terkadang terdapat beberapa bug tetapi ini masih sebuah aplikasi yang bermanfaat.

MyTrainer - Fitness

Cukup biarkan aplikasi ini mengetahui daerah mana dari tubuh Anda yang Anda ingin dilatih, kemudian ia akan menyediakan Anda daftar latihan yang harus Ana kejar.

iStayFit

Aplikasi ini berguna jika Anda berencana untuk melacak latihan secara konsisten dan datang dengan 245 latihan. Ia juga mendukung catatan untuk latihan Anda.

Gym Fanatic

Aplikasi keren yang memungkinkan Anda mencatat latihan Anda dan tetap di jalur yang benar. Jika Anda menghabiskan banyak waktu di gym, aplikasi ini akan sangat berguna. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel