1

Lima Konsep Terbaik Handphone Masa Depan

20 Oct 2011 11:00 6007 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pengguna handphone saat ini sudah tidak terhitung jumlahnya. Supaya bisa menarik perhatian konsumen, para produsen terus mengeluarkan produk yang aplikasinya semakin hari semakin bertambah lengkap. Kali ini Paseban akan me-*review* 5 konsep handphone masa depan terbaik.

engguna handphone saat ini sudah tidak terhitung jumlahnya. Supaya bisa menarik perhatian konsumen, para produsen terus mengeluarkan produk yang aplikasinya semakin hari semakin bertambah lengkap. Kualitas kecanggihannya pun terus ditingkatkan. Selain itu, tampilannya juga disesuaikan dengan perkembangan zaman. Mungkin Anda termasuk saksi hidup yang mengikuti perkembangan handphone. Kali ini Paseban akan me-review 5 konsep handphone masa depan terbaik.

Cool Water Concept

Cool Water Concept ini merupakan konsep handphone masa depan yang di desain oleh Seunghan Song, Handphone ini memiliki bentuk yang transparan berwarna bening. Adapun keunggulannya yaitu dapat menyesuaikan kondisi berdasarkan cuaca dan suhu, alat ini akan memberikan informasi secara akurat dan bisa menggambarkan suhu atau cuaca pada saat itu. Jika cuaca cerah, maka tampilan handphone ini juga cerah dan bersih. Akan muncul butiran air pada layar jika cuaca sedang turun hujan. Kemudian saat turun salju, layar handphone ini juga berubah seolah tertutup salju.

Biodegradable Grass Cell Phone

Handphone masa depan ini ditumbuhi dengan rumput pada casing-nya. Tujuan dari handphone yang dirancang oleh Je-Hyun Kim ini dimaksudkan untuk siklus hidup panjang fungsional. Handphone yang memiliki casing berumput ini akan larut perlahan-lahan, kemudian terlepas dari keypad dan layarnya, namun bisa di daur ulang.

Scrap Wood Phones

Handphone masa depan ini memiliki layar sentuh yang dilengkapi dengan kamera. Adapun konsep pada casing-nya yaitu terdapat lapisan pelindung yang terbuat dari potongan-potongan kayu pinus. Dengan konsepan seperti ini, ada kemungkinan handphone ini menjadi anti air bahkan anti serangga dan anti jamur.

Motorola Origami

Konsep dari handphone yang satu ini yaitu origami, di mana dapat dilipat dengan berbagai macam bentuk untuk melayani fungsi yang berbeda. Misalnya bentuk handphone pada saat digunakan menelepon dan digunakan untuk merekam gambar akan berbeda. Handphone masa depan ini terbuat dari technostuff tipis yang tersegmentasi.

Softphone

Sesuai dengan namanya, handphone masa depan ini terbuat dari bahan yang lembut, yaitu cotton dengan electronic cellulose. Pada handphone ini terdapat clip kecil di bagian gantungan yang terbuat dari sillicon, fungsinya untuk meletakkan semua komponen elektronik yang ada. Adapun keunggulan dari handphone masa depan yang di desain oleh Qiang Jang ini yaitu memiliki daya tahan baterai yang luar biasa dengan performa yang prima. Selain itu tidak terdapat konektor untuk menghubungkan dengan device lain karena semuanya serba wireless. RF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel