1

Sepuluh Aplikasi Freeware untuk Symbian S60 3rd Edition

17 Oct 2011 09:00 6871 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda pengguna ponsel yang berbasis symbian s60 3rd edition mungkin telah banyak mencari dan menggunakan berbagai aplikasi freeware untuk ponsel Anda. Namun apakah aplikasi yang terbaik untuk ponsel symbian s60 3rd edition Anda?

Bagi Anda pengguna ponsel yang berbasis symbian s60 3rd edition mungkin telah banyak mencari dan menggunakan berbagai aplikasi freeware untuk ponsel Anda. Namun apakah aplikasi yang terbaik untuk ponsel symbian s60 3rd edition Anda?

Berikut ini Paseban berikan Top 10 Aplikasi freeware untuk ponsel Anda.

Oto

Freeware symbian s60 3rd edition ini adalah aplikasi gratis untuk kunci tombol secara otomatis. Freeware ini akan mengaktifkan kunci tombol beberapa saat setelah ponsel tidak aktif digunakan. Mungkin beberapa ponsel telah memiliki software ini namun ada beberapa ponsel Nokia keluaran terbaru tidak mengunci secara otomatis.

Adobe PDF Reader

Dengan aplikasi ini Anda dapat membaca dokume PDF pada layar ponsel Anda. Dokumen dapat diakses dan dibuka dengan beberapa cara antara lain membuka lampiran pada email Anda, membuka dokumen yang dikirimkan melalui Bluetooth, menggunakan File Manager untuk mencari dan membuka dokumen yang disimpan dalam memori ponsel atau melalui browsing pada halaman web.

Radio Internet

Aplikasi ini mendukung pemutaran SHOUTcast streaming audio. Aplikasi symbian s60 3rd edition ini telah men-support streaming MP3 dan AAC+. Selain itu aplikasi ini juga mendukung pemutaran file video dengan format MP3, AAC, eAAC+, MP4, WMA, 3GPP, AMR dan WAV.

Y-Browser

Aplikasi ini merupakan software file manager untuk Symbian OS. Aplikasi ini memiliki fitur paling standar pada file (seperti copy, cut, paste dan lain-lain), folder (membuat atau menghapus), dan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan system folder yang tersembunyi. Aplikasi untuk symbian s60 3rd edition ini cukup unik karena membut Anda bisa menyimpan pada system file yang dikirim melalui Bluetooth.

QReader

Aplikasi ini pembaca eBook berkualitas tinggi yang mudah dan kuat. QReader men-support beberapa format eBook seperti teks biasa (txt), Palm DOC (RRC dan Pdb), TCR, FB2 dan UMD untuk membaca eBook Anda.

DivX Player

Untuk menggunakan DivX Player Anda cukup melakukan pendaftarran secara gratis pada web nya. Aplikasi ini dapat memutar video dengan kecepatan 320 kbps QVGA dengan 15 fps tanpa ngadat. Pastikan Anda memiliki versi 0,85 keatas.

Nokia Podcasting

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan, berlangganan dan men-download podcast over the air dengan Nokia N91. Setelah men-download podcast, Anda dapat mendengarkan atau menonton video yang ada inginkan setiap saat.

Mobile Search

Aplikasi ini merupakan software pencari mobile terbaik untuk Nokia. Aplikasi symbian s60 3rd edition ini adalah cara yang sederhana, nyaman dan cepat untuk menemukan dan menghubungkan ke layanan lokal, situs web, gambar, dan konten mobile melalui yahoo!

Screenshot 2

Aplikasi ini merupakan sebuah freeware untuk mengambil screenshot pada ponsel symbian Anda. Anda dapat menangkap screenshot dan menyimpan file ke dalam format JPEG, BMPP, PNG dan MBM.

Putty

Putty adalah salah satu aplikasi freeware dari SSH. Jika Anda memiliki Nokia tipe E61, E62 atau E70 yang memiliki tombol QWERTY maka sebaiknya Anda memiliki software Unix untuk membuka dan membaca freeware symbian s60 3rd edition ini. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel