1

Deretan Lima Smartphone Sprint Terbaik

7 Oct 2011 13:00 3890 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada artikel minggu ini, Paseban menyajikan uraian singkat mengenai kelima smartphone Sprint yang saat ini bisa dibilang sedang menanjak pamornya sebagai dampak dari rilisnya iPhone 4S, di mana smartphone Sprint menjadi salah satu vendor yang menyediakan pre order smartphone terheboh tahun ini.

Pada artikel minggu ini, Paseban menyajikan uraian singkat mengenai kelima smartphone Sprint yang saat ini bisa dibilang sedang menanjak pamornya sebagai dampak dari rilisnya iPhone 4S, di mana smartphone Sprint menjadi salah satu vendor yang menyediakan pre order smartphone terheboh tahun ini.

Simak uraian dari Paseban mengenai smartphone Sprint berikut ini:

HTC Arrive

HTC Arrive merupakan ponsel Windows 7 pertama dari Sprint, dan ponsel ini cukup menghasilkan meskipun ada sedikit kekecewaan bagi Anda yang mencari sebuah smartphone 4G. Fitur yang dimiliki HTC Arrive salah satunya yaitu memiliki desain yang tahan lama dengan keyboard QWERTY responsif dan layar miring. Smartphone ini adalah smartphone Windows 7 pertama yang memiliki fitur cut and paste dari Microsoft.

Kekurangan dari HTC Arrive adalah memiliki ukuran yang cukup berat dan besar sehingga memerlukan beberapa tekanan untuk membuka slide keyboard. Fitur kamera bisa dibilang lebih baik meskipun ada baiknya jika didukung dengan 4G WiMax.

HTC Evo 3D

Fitur 3D yang dimiliki oleh smartphone HTC Evo merupakan fitur tambahan yang begitu menyenangkan, kinerjanya yang sengit akan memperpanjang masa baterai. Hal ini juga lah yang membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone Android terbaik dari Sprint.

Kelebihan HTC Evo 3D terletak pada interiornya yang lebih baik dari pendahulunya di mana HTC Evo 3D memiliki prosesor dual-core 1.2GHz dan kemampuan baterai yang lebih baik. Smartphone Gingerbread Android ini juga dilengkapi dengan layar kacamata 3D gratis yang dapat menangkap foto 3D dan video.

Jika ada kelebihan maka ada pula kekurangannya, di mana HTC Evo 3D tidak menawarkan banyak memori internal serta kualitas panggilan yang lebih baik. Layar kacamata 3D gratis ini memiliki keterbatasan sudut pandang dan kedalaman lapangan.

Motorola Photon 4G

Smartphone Motorola Photon 4G ini memiliki dual-core 1GHzNvidia Tegra 2 prosesor dengan kecepatan 4G yang menjadikan ponsel ini menjadi top notch Android bagi pelanggan Sprint. Kelebihan yang dimikinya adalah adanya pembangkit tenaga listrik yang mutlak pada ponsel. Dengan OS Android 2.3 Gingerbread, kecepatan 4G WiMax, layar 4,3 inci QHD dan dual-mode GSM / CDMA chipset membuat smartphone ini layak untuk Anda miliki. Fitur-fiturnya di antaranya HDMI-out, dukungan DLNA, WiFi dan Hotspot Mobile hingga delapan perangkat, 720p capture video HD, pemutaran video HD 1080p dan enkripsi data yang aman.

Kekurangannya terletak pada desain eksteriornya yang cukup besar sehingga kurang diminati banyak orang. Motoblur Interface-nya seperti tidak ditujukan bagi semua orang dan adanya Sprint ID tidak seharusnya tidak add-on. Fungsi dermaga Webtop yang diusungnya cukup keren, tetapi Anda perlu merogoh kocek sebesar $ 129 untuk aksesorinya. Kualitas foto dengan kamera 8 megapiksel sepertinya memiliki hasil yang tidak terlalu buruk.

Samsung Epic 4G Touch

Samsung Epic 4G Touch menawarkan kinerja yang cepat, layar yang menawan serta multimedia experience yang luas, hal ini menjadikannya sebagai salah satu smartphone Sprint di kalangan atas. Ukurannya yang cukup besar, menjadi sedikit mengurangi selera semua orang dalam memiliki ponsel Samsung ini.

Samsung Touch 4G Epic menawarkan layar berukuran 4.5-inci dan super Amoled ditambah prosesor dual-core 1.2GHz yang membuat smartphone Sprint ini memiliki kemamuan 4G yang lebih cepat. Kualitas kamera yang diusungnya juga sangat baik, hanya saja untuk kualitas panggilan seharusnya bisa lebih baik.

Motorola Brute i686

Motorola Brute i686 ini memiliki bentuk yang identik dengan seri Brute i680. Ponsel ini bukan ponsel yang tercantik di kalangannya, meskipun demikian ponsel ini memiiki kualitas panggilan yang baik serta tahan lama.

Kelebihan ponsel Motorola ini terletak pada desain yang tahan lama, ditambah satu set fitur yang layak mencakup push-to-talk, GPS serta kamera 2 megapiksel. Menurut Paseban kualitas panggilannya sangat mengesankan. Di balik itu semua Motorola Brute i686 memang sedikit berbeda dari pendahulunya, Brute i680. Tidak adanya tombol kamera eksternal rana seharysnya memiliki headset jack 3.5 mm. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel