1

Apple Membagikan iPad 1 Pada Sekolah Miskin Di Amerika

1 Oct 2011 17:00 2874 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada bulan lalu, Apple menemukan suatu ide yang cukup menarik dalam melakukan suatu kegiatan sosial. Apple mengundang para pemilik iPad 1 yang sudah tidak digunakan untuk disumbangkan kepada guru yang mengajar di sekolah dengan populasi penduduk berpendapatan rendah.

Pada bulan lalu, Apple menemukan suatu ide yang cukup menarik dalam melakukan suatu kegiatan sosial. Di mana iPad 2 telah turun ke pasar dan meraih tablet PC paling laris, Apple menemukan suatu ide untuk tetap memanfaatkan iPad generasi pertama yang kemungkinan besar sudah ditinggalkan oleh pengguna. Apple mengundang para pemilik iPad 1 yang sudah tidak digunakan untuk disumbangkan kepada guru yang mengajar di sekolah dengan populasi penduduk berpendapatan rendah.

Tidak ada laporan resmi berapa unit iPad 1 yang berhasil Apple kumpulkan dalam program sosial ini. Namun Apple yang dalam program sosial ini bekerja sama dengan Teach For America Corps, sebuah organisasi non-profit beranggotakan pengajar yang secara sukarela mau mengajar di sekolah dengan populasi penduduk berpendapatan rendah, menawarkan kepada semua anggota Teach For America Corps, yang berjumlah lebih dari 9.000 orang, sebuah iPad 1.

Memang untuk hasil yang lebih maksimal akan perangkat ini, membutuhkan lebih dari satu iPad dalam satu kelas, namun bisa jadi program ini adalah langkah awal.

It's an inspiring thing to applied here, don't you think?

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel