1

HTC Rhyme - Ponsel Verizon Berkelas, Khusus untuk Wanita

21 Sep 2011 16:30 3099 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
HTC telah meluncurkan Rhyme, 3G Verizon telepon yang bertujuan untuk menarik wanita dengan menjadi dimuka yang cukup tentang niat nya: itu telepon ungu dengan pesona bercahaya dan aksesori yang cocok. Akan bekerja?

Tanggal 20 September 2011 kemarin, HTC mengumumkan akan meluncurkan HTC Rhyme sebuah ponsel Android dengan desain khusus untuk para wanita. Spesialisai warna yang melawan arus handset Android yang memiliki ciri khas hitam /abu-abu /putih, ponsel Android yang satu ini memiliki warna plum yang kaya akan spesifikasi yang sederhana.

HTC Rhyme memiliki prosesor single core 1GHz, kamera 5 MP, Android 2.3 Gingerbread, cahaya "charm" yang bersinar ketika Anda melewatkan sebuah panggilan serta kesesuaian headset Bluetooth & headphone. Paseban membayangkan HTC Rhyme yang satu ini akan dijual dengan harga cukup terjangkau. Yang paling menarik adalah ponsel baru ini akan menjadi ponsel pertama yang hadir dengan HTC Sense 3,5 yang bisa Anda lihat sendiri, sepertinya akan sedikit lebih ramping dari versi sebelumnya.

Anehnya, tidak ada dukungan Audio Beats pada HTC Rhyme ini. Sementara kita tahu bahwa ini adalah masalah branding, alangkah baiknya jika teknologi ini dibuat seperti handset HTC kebanyakannya. Namun demikian, ponsel ini ternyata sejalan dengan HTC Incredible 2.

HTC Rhyme akan keluar pada 29 September mendatang, dan ponsel ini merupakan ponsel 3G. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, mari kita lihat video review dari Youtube berikut ini:

HTC Rhyme

MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel