1

Lima Sony Ericsson Android OS Terbaik

21 Sep 2011 08:00 5161 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Ericsson yang baru saja merayakan 10 tahun penggabungan antara perusahaan Sony Inc. dan Ericsson bulan Oktober lalu telah banyak merilis telepon seluler dengan platform Android OS. Meski tahun ini banyak merek yang mengeluarkan telepon genggam berbasis Android OS namun Sony Ericsson Android OS tetap bisa membuktikan sebagai salah satu merek yang berkualitas.

Sony Ericsson yang baru saja merayakan 10 tahun penggabungan antara perusahaan Sony Inc. dan Ericsson bulan Oktober lalu telah banyak merilis telepon seluler dengan platform Android OS. Meski tahun ini banyak merek yang mengeluarkan telepon genggam berbasis Android OS namun Sony Ericsson Android OS tetap bisa membuktikan sebagai salah satu merek yang berkualitas.

Berikut ini Paseban akan memberikan 5 telepon genggam Sony Ericsson Android OS yang terbaik di masing-masing kelasnya selama 12 bulan terakhir.

Sony Ericsson Xperia Arc

Jika Anda menginginkan sebuah smartphone yang ramping dan langsing namun tetap dikemas dengan berbagai fitur yang menarik maka Sony Ericsson Xperia Arc harus berada dalam daftar belanja Anda. Sony Ericsson Android OS ini merupakan ponsel tertipis di kelasnya namun memiliki paket layar berkualitas tinggi yang lebar.

Sony Ericsson Xperia Arc juga memiliki kamera yang lebih baik daripada kebanyakan smartphone lainya dengan tombol shutter dan memiliki semua konektivitas yang Anda harapkan dari sebuah smartphone modern. Kelemahannya hanyalah tidak memiliki prosesor dual-core namun kinerja smartphone ini masih terhitung cukup cepat dan memiliki harga kompetitif.

Sony Ericsson Xperia Neo

Sony Ericsson Xperia Neo memiliki tubuh plastik berbahan glossy, highlight krom dan dengan bentuk sedikit melengkung. Desain umum terlihat cukup cerdas dan dengan kurva punggung yagn sedikit melengkung itu membuatnya sangat nyaman di tangan.

Sony Ericsson telah melengkapi smartphone ini dengan menampilkan kualitas resolusi tinggi baik dengan panel 480 x 854. Itu artinya total dari 25.920 piksel ekstra! Hasilnya adalah bahwa layar yang tajam dan paket dengan banyak detail, tanpa tanda blockiness.

Sony Ericsson Xperia Play

Sony Ericsson Xperia Play yang memiliki lebih dari 150 game yang bisa di download secara gratis ini memiliki layar dengan resolusi 480 x 854 piksel, tertinggi dikelasnya. Resolusi itu membuat warna Sony Ericsson Android OS ini terlihat akurat dan sudut pandang yang baik. Dengan ukuran 119X62X16 mm dan berat 175 g, smartphone ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Sebagai smartphone yang dikhususkan untuk para gamer, Sony Ericsson Xperia Play telah memiliki kamera 5 megapiksel yang cukup baik dengan autofocus dan lampu kilat LED. Smartphone ini juga dapat merekam video HD. Pengoperasiannya pun cukup sederhana untuk digunakan dan menghasilkan hasil yang baik.

Sony Ericsson X10 Mini Pro

Sony Ericsson banyak memberikan nilai yang bagus untuk fitur eksternal dari smartphone ini. Tiga tombol di depan untuk Menu, Home dan kembali terbilang cukup responsif dan rapi. Demikian juga kunci tombol di tepi atas dan volume rocker di tepi kanan yang mudah dijangkau.

Untuk ukurannya yang mini, Sony Ericsson X10 Mini Pro tergolong agak tebal. Meskipun demikian smartphone ini masih merupakan perangkat yang sangat kecil dan portabel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan keyboard slide dan tata letak kontrol dan port yang rapi dan tidak mengganggu kenyamanan.

Sony Ericsson Xperia X8

Sony Ericsson Xperia X8 terbungkus dalam body plastik dengan ukuran 99 x 54 x 15mm, sehingga cukup kompak dan dengan berat 104 g smartphone ini tergolong cukup ringan. Selain itu bentuk melengkung dari bagian belakang membuatnya ini membuatnya cukup nyaman di genggaman tangan Anda.

Sony Ericsson Xperia X8 memiliki akses fungsi favorit lewat empat sudut layar di beranda yang dapat diatur. Selain itu sambungan internet dapat dilakukan lewat 3G atau WiFi. Dengan pilihan lebih 200.000 aplikasi yang dapat di download di Android Marketâ„¢ membuat Sony Ericsson Android OS ini memiliki nilai yang cukup bagus.

Untuk melihat ke semua spesifikasi ponsel di atas, Anda bisa mengaksesnya di Paseban Application pada kolom Handset Specification. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel