1

Sony Ericsson Bangun Partnership dengan Tozai Games

19 Sep 2011 11:00 2434 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Minggu ini perusahaan Sony Ericsson mengumumkan hubungan kemitraaan dengan Tozai Games. Kemitraan ini dibangun untuk menambah portofolio game yang lebih banyak dan bervariasi pada smartphone Sony Ericsson Xperia â-žÂ¢ PLAY. Tozai Games sendiri merupakan brand games terkenal dari Tozai Inc. yang dikenal perusahaan pengembang game yang berpusat di Bellevue, Washington, Amerika Serikat.

Minggu ini perusahaan Sony Ericsson mengumumkan hubungan kemitraaan dengan Tozai Games. Kemitraan ini dibangun untuk menambah portofolio game yang lebih banyak dan bervariasi pada smartphone Sony Ericsson Xperia â„¢ PLAY. Tozai Games sendiri merupakan brand games terkenal dari Tozai Inc. yang dikenal perusahaan pengembang game yang berpusat di Bellevue, Washington, Amerika Serikat.

Saat ini Xperia â„¢ PLAY telah memiliki lebih dari 150 judul permainan dan kemitraan ini diharapkan mendapatkan pengakuan yang kritis atas franchise game "Lode Runner" pada Android untuk pertama kalinya. Game Lode Runner akan segera tersedia secara eksklusif pada Xperia â„¢ PLAY dan semua tipe Xperia lainnya.

"Kami senang bisa meluncurkan Lode Runner X pada Xperia â„¢ PLAY. Kinerja dan kontrol fisik smartphone Sony Ericsson Xperia â„¢ PLAY ini telah menambah dimensi yang luar biasa pada brand kami yang hingga saat ini hanya tersedia pada konsol game tradisional," ujar Co-Founder Tozai Games, Scott K. Tsumura.

Pada website resmi Sony Ericsson, Head of of Content and Marketing Strategy Sony Ericsson, Tim Harrison mengatakan "Xperia â„¢ PLAY adalah sebuah smartphone Android unik yang menjadi standar baru pada permainan game mobile,". Sony Ericsson sendiri telah berkomitmen akan menambah lebih banyak konten eksklusif untuk smartphone Xperia â„¢ PLAY.

Lode Runner sendiri merupakan sebuah franchise game yang memiliki sambutan yang sangat baik di komunitas game sehingga pihak Sony Ericsson mengharapkan kemitraannya ini dapat memberikan sebuah versi baru dan eksklusif untuk para pemilik Xperia â„¢ PLAY.

Pihak Sony Ericsson saat ini terus berkomitmen membuat Xperia â„¢ PLAY tersedia lebih banyak di pasaran global. Smartphone Xperia â„¢ PLAY yang menggunakan platform Android 2.3 ini merupakan yang terbaik di kelas permainan game dengan pre-loaded game tanpa biaya tambahan seperti pada game Madden NFL 2011, Asphalt 6: Adrenaline, Bruce Lee Dragon Warrior, Star Battalion dan The Sims 3. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel