1

Sony Tambah 2 Warna Baru pada PlayStation 3

17 Sep 2011 13:00 3055 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Computer Entertainment Jepang baru-baru ini menambahkan 2 warna baru pada PlayStation 3 miliknya. Pada tanggal pada 17 November, Splash Blue dan Red Scarlet 320GB PS3 model Slim (CECH-3000B) diliris di Jepang. Secara mendasar tidak ada sesuatu yang berbeda tentang konsol PlayStation 3 ini selain estetikanya, tetapi tetap saja ini terlihat keren.

Sony Computer Entertainment Jepang baru-baru ini menambahkan 2 warna baru pada PlayStation 3 miliknya.

Pada tanggal pada 17 November, Splash Blue dan Red Scarlet 320GB PS3 model Slim (CECH-3000B) diliris di Jepang. Secara mendasar tidak ada sesuatu yang berbeda tentang konsol PlayStation 3 ini selain estetikanya, tetapi tetap saja ini terlihat keren.

Belum ada keterangan mengenai ketersediaan PlayStation 3 untuk negara lain, namun sangat mungkin di masa mendatang ini akan tersedia selain di negara Jepang. Untuk warna spesial DualShock 3 controller juga disertakan dengan paket, sebagaimana juga AV, USB, dan kabel listrik.

Ketika konsol warna-warni tiba di Jepang, mereka dikenakan harga ¥ 29.980 ($ 390). Sementara konsol sebelumnya telah tersedia di Jepang lebih dari setahun yakni White PS3 Slim, baru akan tiba di Eropa dan Australia pada tanggal 1 November mendatang. Hmm, nampaknya butuh waktu cukup lama bagi kita untuk mendapatkan PlayStation 3 berwarna ini. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel