1

Inilah Windows 8 Developer Preview

16 Sep 2011 11:05 3352 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda tertarik untuk sekedar melihat performa Windows 8 saat ini maka Anda dapat men-download dan meng-install edisi Developer Preview.

Bagi Anda tertarik untuk sekedar melihat performa Windows 8 saat ini maka Anda dapat men-download dan meng-install edisi Developer Preview.

Developer Preview adalah versi prebeta yang memamerkan sistem operasi Windows 8 pada tahap saat ini. Meskipun secara teknis didesain untuk developer, pendaftaran tidak diperlukan, sehingga siapapun dapat men-download dan meng-install-nya.

Windows 8 Preview sedang ditawarkan dalam tiga paket berbeda - versi 64-bit dengan berbagai alat-alat pengembang, versi 64-bit hanya sistem operasi, dan versi 32-bit OS.

Ketiganya datang sebagai file-file ISO - file gambar CD atau DVD. Karena masing-masing paket dalam ukuran beberapa gigabyte, Anda akan memerlukan DVD jika Anda ingin mem-burn file ke disk.

Pada Windows 7, Anda dapat mem-burn file ISO ke DVD dengan mengklik dua kali untuk membuka Windows Disc Image Burner. Untuk sistem operasi yang lama, Anda dapat menggunakan alat seperti ISO Recorder untuk mem-burn file. Atau, Anda dapat menggunakan Virtual CloneDrive atau Daemon Tools untuk "mount" file ISO sebagai drive, sehingga tidak perlu mem-burn-nya ke disk.

Karena ini adalah versi prebeta, Anda pasti akan ingin meng-install OS pada PC luang atau dalam lingkungan virtual sehingga tidak mengganggu pekerjaan Anda atau kinerja mesin.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Windows 8 Developer Preview, Anda dapat cek link berikut ini. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel