1

Google Nexus S Termahal di Dunia

23 Aug 2011 09:02 2828 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Normalnya, ponsel Google Nexus S besutan Samsung dijual seharga Rp 5 juta. Namun, *handset* Nexus S yang satu ini dibanderol mulai dari USD 3.000 atau sekitar Rp 25, 6 juta. Mengapa mahal sekali?

Normalnya, ponsel Google Nexus S besutan Samsung dijual seharga Rp 5 juta. Namun, handset Nexus S yang satu ini dibanderol mulai dari USD 3.000 atau sekitar Rp 25, 6 juta. Mengapa mahal sekali?

Ponsel tersebut dimodifikasi penampilannya sehingga tampak mewah. Perusahaan pembuatnya adalah Mobiado yang berbasis di Kanada. Nexus S dari Mobiado pun diubah namanya menjadi Grand Touch. Material asli Nexus S yang dominan plastik pun diganti dengan bahan premium.

Edisi Grand Touch CNC yang dijual USD 3000, dibuat dari material pembuatan pesawat terbang. Sedangkan Grand Touch GCB yang harganya USD 4000 dilapisi emas murni 24 karat.

Untuk melihat spesifikasi handset ini, Anda bisa melihatnya di Paseban Application pada kolom Handset Specification atau dengan melihat video ini.

 

Jika melihat dari sisi spesifikasi, tidak ada yang berubah dibanding Nexus S edisi biasa. Handset ini membawa fitur-fitur seperti layar Super Amoled, memori internal 16 GB, kamera 5MP dengan LED Flash dan memakai sistem operasi Android Gingerbread. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel