1

ZTE Rilis Tiga Produk Terbaru

11 Aug 2011 14:47 2394 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk menarik simpati para pencinta Android, ZTE merilis tiga perangkat sekaligus, mulai dari tablet hingga smartphone! Peluncuran produk hingga tiga unit sekaligus ini diklaim ZTE sebagai bagian strategi mereka. Sebab, permintaan untuk *smartphone* selalu tumbuh pesat setiap tahunnya.

Untuk menarik simpati para pencinta Android, ZTE merilis tiga perangkat sekaligus, mulai dari tablet hingga smartphone! Peluncuran produk hingga tiga unit sekaligus ini diklaim ZTE sebagai bagian strategi mereka. Sebab, permintaan untuk smartphone selalu tumbuh pesat setiap tahunnya.

Selasa, 9 Agustus lalu ketiga perangkat terbaru ZTE diluncurkan di Planet Hollywood. Produknya tersebut terdiri atas ZTE Blade, Freddo, dan tablet PC Light Plus Tab.

Sebagai ponsel Android paling terjangkau versi ZTE, Freddo dibanderol Rp 999 ribu, Untuk Blade seharga Rp 1.499.000, Sedangkan untuk tablet Light Plus Tab harganya belum bisa dipastikan, namun diprediksi tak lebih dari Rp 3 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk paket data internet gratis selama 3 bulan dari XL.

Berminat membelinya? Ayo, jangan sampai kehabisan! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel