1

iPhone 5, iPhone Terbaru Berlayar Lebar

3 Aug 2011 09:04 3385 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ada kabar baru soal rumor iPhone terbaru bernama iPhone 5 sebentar lagi akan beredar. Dikabarkan bahwa gadget ini memiliki layar yang lebih besar. Itu artinya, ukuran iPhone akan menjadi lebih lebar dibandingkan dengan seri yang sebelumnya.

Ada kabar baru soal rumor iPhone terbaru, Gadget yang diprediksi bernama iPhone 5 ini diberitakan akan memiliki layar yang lebih besar. Itu artinya, ukuran iPhone akan menjadi lebih lebar dibandingkan dengan seri yang sebelumnya.

Memang, foto casing yang disebut-sebut diperuntukkan bagi iPhone 5 telah bocor di internet dan ramai dibahas berbagai blog dan situs teknologi. Dari ciri-cirinya, casing tersebut diperuntukkan untuk gadget dengan layar yang lebih besar dari iPhone yang ada sekarang, home button yang lebih besar dan lebih tipis.

Pada saat ini semua informasi yang beredar masih bersifat tidak resmi. Bisa benar, namun bisa juga salah. Bagaimanapun, ini adalah hal yang biasa terjadi menjelang waktu peluncuran iPhone 5, gadget terbaru dari Apple ini. Perusahaan pembuat casing bahkan rela menginvestasikan uang banyak demi mendapatkan informasi paling tepat sebagai bekal mereka membuat casing sebelum gadget-nya resmi dirilis akhir tahun ini! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel