1

Best New Android Apps Juli 2011

1 Aug 2011 11:38 2423 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selama bulan Juli 2011 kemarin, Android telah mengeluarkan beberapa aplikasi terbarunya yang tak kalah menarik dengan aplikasi yang Android hadirkan sebelumnya. KaPaseban berhasil mengulas 3 Android Apps terbaik Android selama bulan Juli 2011.

Selama bulan Juli 2011 kemarin, Android telah mengeluarkan beberapa aplikasi terbarunya yang tak kalah menarik dengan aplikasi yang Android hadirkan sebelumnya. Kali ini Paseban berhasil mengulas 4 Android Apps terbaik Android selama bulan Juli 2011. Berikut ulasan dari Paseban:

Fieldrunners
Setelah lama dinanti, game populer berbasis "tower defense" ini akhirnya tersedia juga untuk Android. Fieldrunner menyediakan sekitar 400 level dan 7 jenis senjata untuk mempertahankan wilayah yang bisa menghibur Anda selama berjam-jam. Sebelumnya game ini pertama kali muncul dan populer pada iOS. Namun kini game ini sepertinya ingin mengulang kesuksesannya pada platform Android.

Snaptastic
Android Apps ini berupa editing foto yang saat ini hanya tersedia dalam versi Beta. Pengguna bisa mengedit foto dengan cepat dan sesuai keinginan menggunakan Snaptastic. Snaptastic menyediakan 15 presets yang sudah siap digunakan, dan juga custom presets yang bisa pengguna atur sendiri untuk menentukan brightness, contrast, temperature, tint, vignetting, dan pengaturan lainnya. Setelah hasil editing foto telah selesai, pengguna bisa langsung share foto di jejaring sosial langsung dari aplikasi ini.

Roboto
Android Apps ini berupa action game di mana pengguna memegang kontrol sebuah robot remaja yang sedang jatuh cinta dan harus mengalahkan beberapa musuh untuk dapat memenangkan robot cantik idamannya. Konsep cerita game memang agak konyol, namun detail grafis dan gameplay Roboto sangat bagus untuk ukuran classic side-scrolling game pada perangkat mobile. Roboto mengingatkan Paseban akan gameplay Super Mario Bros yang populer bertahun-tahun yang lalu, bedanya game ini hadir alam versi dan grafis yang lebih modern.

Sketchbook Pro
Aplikasi ini khusus untuk tablet Android Honeycomb. Sketchbook Pro adalah aplikasi yang merubah tablet pengguna menjadi kanvas untuk menggambar. Berbagai macam alat menggambar dan pilihan model kuas yang diperlukan untuk menciptakan sebuah lukisan berseni tersedia secara virtual pada aplikasi ini. Pengguna mempunyai pilihan menyimpan hingga 6 layers per file untuk kemudian di-edit lebih lanjut menggunakan photoshop. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel