1

Rilis iPhone 5 Mundur

27 Jul 2011 16:53 2981 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk Anda yang mengikuti berita tentang iPhone 5 dan menunggu jadwal rilis akhir tahun ini, nampaknya Anda harus sedikit bersabar lagi. Hal ini dikarenakan prosesor A5 milik Apple (yang saat ini digunakan oleh iPad 2) mengalami overheating di iPhone 5.

Untuk Anda yang mengikuti berita tentang iPhone 5 dan menunggu jadwal rilis akhir tahun ini, nampaknya Anda harus sedikit bersabar lagi. Sebab, sebuah kabar dari sumber terpercaya mengatakan bahwa jadwal rilis iPhone 5 akan mengalami kemunduran dikarenakan prosesor A5 milik Apple (yang saat ini digunakan oleh iPad 2) mengalami overheating di iPhone 5. Kejadian ini dialami Tim pengembang Apple saat melakukan tes percobaan atas iPhone 5.

Apple memenangkan pertandingan pada pasar tablet dan mendominasi pasar dengan produk iPad 2 miliknya. Namun pada pasar smartphone, iPhone 4 tidak mengalami kesuksesan seperti yang dicapai oleh iPad 2. Android masih bisa menjegal ambisi dominasi dari iPhone 4.

Sudah sejak pertengahan pertengahan tahun ini rumor tentang iPhone 5 sudah muncul. Dan dari atmosfir persaingan pasar smartphone, nampaknya memang Apple harus mengeluarkan iPhone 5 ini untuk mengalahkan Android.

Namun "kecelakaan" processor A5 yang overheating akan membutuhkan tambahan waktu untuk pengembangan lebih lanjut. Setidaknya "cacat" perangkat Apple ini diketahui lebih dini, bukan pada saat produk sudah meluncur di pasaran seperti yang pernah terjadi sebelumnya. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel