1

Update Dolphin Browser HD 6 dengan Webzine

27 Jul 2011 14:09 3240 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Fitur Webzine ini berfungsi untuk mengubah kumpulan situs-situs favorit Anda menjadi satu majalah. Webzine juga memiliki kemampuan aplikasi "feed" situs berita lainnya.

Paseban pernah membahas tentang aplikasi browser terbaik Android dari pengembang pihak ketiga, dan pada artikel tersebut Dolphin Browser HD menjadi pilihan terbaik. Pagi ini Paseban menerima update dari Dolphin Browser HD dengan tambahan fitur Webzine yang menambah kehebatan browser.

Fitur Webzine ini berfungsi untuk mengubah kumpulan situs-situs favorit Anda menjadi satu majalah. Anda bisa menambahkan situs-situs pilihan Anda dengan tombol "Add a column", dan Anda bisa mengorganisir situs-situs tersebut menurut kategori seperti "News", "Science & Tech", dan lain-lain. Apabila Anda pengguna aplikasi tambahan seperti Google Reader yang berfungsi untuk mengumpulkan "feed" berbagai macam situs berita dan menampilkannya pada satu tampilan, fitur Webzine berfungsi sama seperti ini.

Webzine juga memiliki kemampuan aplikasi "feed" situs berita lainnya seperti sistem navigasi antar artikel yang membuatnya seolah-olah seperti membuka halaman suatu majalah, share artikel melalui email dan media jejaring sosial, dan link untuk menuju ke situs asli suatu artikel. Jadi kemampuan yang biasanya membutuhkan dua aplikasi browser dan "news feed", kini bisa Anda dapatkan pada satu aplikasi Dolphin Browser HD versi 6. RY
Dolphn browser

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel