1

GameTanium - Game Berlangganan Baru untuk Android

25 Jul 2011 20:49 3198 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
GameTanium adalah *unlimited subscription gaming* (paket game dalam jumlah tak terbatas) pertama yang tersedia untuk Android. Extent memberikan rekomendasi kepada pengguna yang mencari game baru dengan memberikan informasi seperti "Editor's Pick" dan lain-lain.

Extent, perusahaan games-on-demand, (penyedia jasa game berlangganan) mengeluarkan platform baru bernama GameTanium. GameTanium adalah unlimited subscription gaming (paket game dalam jumlah tak terbatas) pertama yang tersedia untuk Android.

Dengan biaya $4.99 per bulan, pelanggan GameTanium bisa memainkan semua game yang disediakan oleh platform ini. Untuk awal launching, GameTanium menyediakan 75 buah game sebagai free trial untuk pengguna yang sign up melalui http://www.gametanium.com/mobile.

Extent juga memberikan ruang bagi operator untuk platform game terbarunya. Perusahaan yang saat ini sudah memiliki hubungan dengan operator luar negeri Verizon dan T-Mobile itu, menerima permintaan apabila operator menginginkan kostumisasi khusus atas layanan mereka, misalnya pemasangan logo merek, paket, bahkan juga bila operator ingin menaikkan harga.

Selain itu, Extent juga memberikan rekomendasi kepada pengguna yang mencari game baru dengan memberikan informasi seperti "Editor's Pick" dan lain-lain. Extent juga menjanjikan hanya akan menyajikan game-game berkualitas pada GameTanium, dan mengenyampingkan game demo, spam, rusak, atau game yang membosankan.

Games berlangganan yang ditawarkan Extent ini merupakan konsep baru pada Android yang belum teruji apakah akan berhasil atau tidak. Namun konsep platform GameTanium ini adalah eksperimen menarik yang layak untuk terus dipantau perkembangannya.RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel