1

RIM: "WiFi PlayBook Tak Bermasalah!"

23 Jul 2011 19:09 2174 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sempat beredar kabar bahwa versi Wi-Fi BlackBerry PlayBook tak lagi diproduksi karena satu dan lain hal. Namun untungnya, Research In Motion (RIM) membantah rumor tersebut. Mereka menyebutkan, perusahaannya sama sekali tidak ada niat menghentikan produksi BlackBerry PlayBook Wi-Fi seperti yag diberitakan.

Sempat beredar kabar bahwa versi WiFi BlackBerry PlayBook tak lagi diproduksi karena satu dan lain hal. Namun untungnya, Research In Motion (RIM) membantah rumor tersebut. Mereka menyebutkan, perusahaannya sama sekali tidak ada niat menghentikan produksi WiFi BlackBerry PlayBook seperti yag diberitakan.

Bahkan, selama sebulan terakhir tablet besutan RIM ini telah diluncurkan di 16 negara dan akan merambah ke Asia Tenggara, Eropa Barat dan Timur Tengah.

Sebenarnya, debut BlackBerry PlayBook tak sepenuhnya berjalan mulus. Sebelum didera isu tersebut, tablet yang menjadi andalan RIM ini juga sempat dilaporkan mengalami recall hampir 1.000 unit. Tetapi, RIM tetap memiliki harapan tinggi terhadap tablet yang dipersiapkan menantang iPad ini. Berbekal sistem operasi (OS) QNX, BlackBerry Playbook telah terjual sekitar 500 ribu unit pada empat bulan pertama peluncurannya. Bagaimana dengan Anda? Sudah beli? Ayo, jangan sampai kehabisan! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel