1

Axioo Luncurkan Ponsel dan Tablet Android

20 Jul 2011 15:40 3451 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tidak hanya mulai berekspansi ke ranah ponsel, Axioo ternyata juga menyiapkan komputer *tablet* yang saat ini tengah marak.

Tidak hanya mulai berekspansi ke ranah ponsel, Axioo ternyata juga menyiapkan komputer tablet yang saat ini tengah marak.

Budi Wahyu Jati selaku Corporate Division Director of Axioo International mengatakan kepada Paseban, "Ya, selain ada ponsel Android lain yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini, kami juga akan meluncurkan tablet di kuartal ketiga."

Axioo, vendor lokal yang sukses dengan notebook-nya tersebut mengatakan, penetrasi ponsel pintar dan tablet di Tanah Air terbilang cukup menjanjikan. Hingga akhir tahun 2010 saja tercatat pengguna ponsel pintar melonjak dua kali lipat dibandingkan tahun 2009. Dan itulah yang membuat Axioo tergiur untuk turut terjun ke pasar ponsel dan tablet.

Untuk ponsel Android, Axioo punya Vigo 350 yang mengandalkan dual SIM card on, dan Vigo 410 dengan keunggulan layar besar. Sedangkan tablet, Axioo tampaknya masih belum mau membocorkannya.

Budi menandaskan, "Kami memang punya beberapa varian yang siap diluncurkan, tapi detailnya belum bisa saya katakan." ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel