1

Bandung, Kota Pertama yang Disinggahi PlayBook

20 Jul 2011 11:59 2674 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kota Kembang Bandung dipilih oleh PT XL Axiata sebagai kota pertama yang bisa mencicipi *bundling* BlackBerry PlayBook dari operator itu. Sebagaimana yang diungkapkan oleh XL, pertumbuhan pelanggan data di Bandung cukup signifikan. Bahkan jauh lebih tinggi ketimbang di Jakarta.

Kota Kembang Bandung dipilih oleh PT XL Axiata sebagai kota pertama yang bisa mencicipi bundling BlackBerry PlayBook dari operator itu.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh XL, pertumbuhan pelanggan data di Bandung cukup signifikan. Bahkan jauh lebih tinggi ketimbang di Jakarta.

PlayBook keluaran Research in Motion (RIM) ini memang di-bundling oleh XL. Selain alasan di atas, tak lain juga karena gaya hidup masyarakat setempat yang cepat mengadopsi teknologi baru. Terlebih, kota yang dikenal sebagai Paris van Java tersebut disokong dengan basis komunitas yang kuat serta industri kreatif yang menjadi ciri khasnya.

Pemilihan Bandung pun dikarenakan pihaknya melihat potensi serta ingin meluncurkan produk baru di luar Jakarta.

Ditanya soal target penjualan gadget ini, baik XL ataupun TAM mengaku optimis pasar Bandung bisa menyerap sebanyak-banyaknya produk yang baru saja diluncurkan tersebut.

Di dalam paket bundling XL BlackBerry PlayBook ini, XL menawarkan gratis layanan XL BlackBerry Full Service selama 3 bulan dan bundling dengan handset BlackBerry mulai dari harga Rp 1,9 juta-an.

Terdapat pula kelebihan lain bagi pengguna kartu Mandiri. Pelanggan bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0%. Paket bundling ini sudah ada di 14 XL Center yang tersebar di Indonesia, termasuk di Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Bali. Bagi Anda warga Bandung, apakah sudah siap menerima euphoria PlayBook di kota Anda? Serbu! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel